full screen background image

Danrem Pimpin Laporan Sertijab Kasiter

PALEMBANG, PE – Acara Korps Laporan serah terima Jabatan Kasiter Korem 044/Gapo dari Mayor Inf Dedi Sugiri,SE.  kepada Letkol Inf Feridian Prabawa,SH.  dipimpin oleh Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Tri Winarno bertempat di Gedung Balai Prajurit Gapo, Jumat (4/3).
Alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat adalah hal yang biasa, karena merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi sekaligus kaderisasi, guna kesinambungan kepemimpinan dalam organisasi  Angkatan  Darat.
Dalam sambutannya Komandan Korem 044/Gapo menyampaikan pergantian pejabat bukan sekedar pergantian personel semata, tetapi lebih dimaknai sebagai proses kesinambungan misi Angkatan Darat. Selain hal tersebut, pergantian pejabat merupakan bagian dari  proses  untuk mendinamisasi organisasi sesuai dengan tuntutan dan tantangan   tugas  yang  akan  dihadapi.
Dengan memberikan pengalaman melalui  penugasan yang beragam   dan   berjenjang, diharapkan para Perwira yang terkait dengan alih tugas dan jabatan ini dapat meningkatkan kemampuan berfikir, bersikap dan bertindak dalam menghadapi dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.
Hadir pada acara tersebut. Kasrem 044/Gapo Letkol Inf Imanulhak, para Dandim, Danden jajaran Korem 044/Gapo dan Danyonif 141/AYJP, para Kasi, Pasi Korem 044/Gapo, Ketua persit KCK Koorcab Rem 044 Ny. Tri Winarno, dan Wakil Ketua beserta para pengurus. REL




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *