full screen background image

Tertarik Jajal Inggris

PERANCIS.PE- Bomber asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mengakui bahwa dirinya memang selalu tertarik untuk berkarir di pentas Premier League. Di sepanjang karirnya yang gemilang, Ibra sudah pernah memperkuat tim-tim elit Eropa. Dari Ajax Amsterdam di Belanda, ia melanglang buana ke Italia bersama Juventus, Inter Milan dan AC Milan. Di Spanyol ia sempat memperkuat Barcelona.
Namun ia belum pernah menginjakkan kakinya di Inggris sama sekali. Dan belakangan ini, ketika kontraknya hanya tersisa dua bulan lagi bersama PSG, ia mulai semakin sering dikait-kaitkan dengan Manchester United.
Bomber gaek berusia 34 tahun itu sebelumnya sempat dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan pihak MU, namun ia membantah rumor tersebut. Meski demikian, ia mengaku bahwa ia tetap membuka kemungkinan untuk pindah ke kompetisi yang dinaungi oleh FA tersebut.
“Kita lihat saja apa yang terjadi. Saya tak menutup pintu bagi siapapun. Saya akan meletakkan tawaran-tawaran yang masuk di atas meja dan melihat apakah ada yang bagus bagi saya dan keluarga saya,” tutur Ibra.     “Premier League selalu merupakan kompetisi yang menarik,” sambungnya. NET




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *