full screen background image

Tiang PLN “Melintang” Resahkan warga

MUARA ENIM – Warga komplek Perumahan Permata hijau, Kelurahan Air Lintang, Muara Enim, meminta pihak PLN agar segera membongkar tiang PLN yang berdiri di persimpangan jalan perumahan mereka. Soalnya keberadaan tiang itu dirasakan mengganggu serta menghalangi para pengguna jalan, terutama pengguna kendaraan roda empat.

Anggota DPRD Muara Enim, Misran SAg mengatakan, warganya mengeluhkan tiang PLN disimpang perumahaan tersebut. Selain itu, kata dia, warga sudah meminta pihak PLN  agar segera membongkar tiang PLN tersebut.

“Warga merasa tak nyaman dengan adanya tiang PLN di simpang perumahan. Soalnya, tiang PLN itu, tepat berdiri di tengah badan jalan, lihat sendiri,” sebut Misran, yang juga bermukim di komplek perumahan tersebut.

Atas dasar aspirasi dari warga, dirinya meminta pihak PLN agar tiang listrik tersebut dibongkar sehingga tidak mengganggu masyarakat pengguna jalan. “Sudah dilaporkan. Tapi, hingga kini tiang PLN belum juga dibongkar atau dipindahkan,” jelasnya.

Sementara itu, Supervisor PLN Muara Enim, Edwar ketika dikonfirmasi dirinya belum menerima laporan soal tiang PLN dibadan jalan Perumahan Permata Hijau. “Laporannya belum saya terima. Sekarang juga (kemarin, red) saya akan cek ke lapangan. Nanti setelah dilakukan survey, baru ada tindak lanjutnya,” jelas Edwar. AFU




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *