full screen background image

Ujian Berat Trio BBC

SPANYOL.PE- Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, atau yang akrab disapa trio BBC ini boleh saja moncer sejak Real Madrid ditangani Zinedine Zidane. Namun trio BBC akan mendapatkan ujian berat akan hal itu saat bertemu Barcelona.

Ya, trio BBC ini justru tak terlalu mengkilap tiap kali dimainkan sebagai starter saat bertemu Barcelona. Selama ketiganya bermain bareng sebagai starter, Los Blancos selalu kalah di el clasico. Real Madrid sendiri akan mengunjungi Camp Nou untuk menghadapi Barcelona, Sabtu (02/4). Bila mampu meraih kemenangan, Los Blancos akan memperpendek jarak dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Tapi Real Madrid patut waswas bila ingin mengandalkan trio BBC pada laga ini. Sebagaimana dilansir AS, Los Blancos selalu kalah dari Barcelona bola Ronaldo, Benzema dan Bale bermain.

Real Madrid sendiri memang sempat meraih dua kemenangan sejak Bale bergabung, yakni pada final Copa Del Rey 2014 dan di La Liga musim lalu. Namun dua kemenangan ini diraih dengan trio BBC tak komplit. Di final Copa del Rey, Ronaldo absen karena cedera, sementara kemenangan di Bernabeu musim lalu diraih tanpa Bale yang giliran mengalami cedera.

Sementara itu, kekalahan pertama Real Madrid saat melawan Real Madrid yang diperkuat trio BBC adalah pada Maret 2014. Saat itu, Los Blancos yang masih dilatih Carlo Ancelotti kalah 3-4 di Santiago Bernabeu.

Sedangkan kekalahan kedua saat trio BBC bermain terjadi pada 22 Maret 2015 lalu, yakni saat Real Marid kalah 1-2 di Camp Nou. Dan yang terakhir adalah saat mereka dipermak Barcelona empat gol tanpa balas pada 21 November 2015 lalu di Santiago Bernabeu awal musim ini.

Bagaimana Real Madrid? Apakah catatan ini akan membuat pelatih Zinedine Zidane berpikir ulang untuk memainkan trio BBC bersama-sama? Tunggu akhir pekan ini. NET




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *