full screen background image

Bus untuk Kafilah MTQ Empat Lawang

TEBINGTINGGI, PE – Berbagai persiapan sudah dilakukan Pemkab Empat Lawang, dalam rangka ikut serta dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sumsel ke XXVII di Kota Lubuklinggau, 20 sampai 27 Mei mendatang.

“Kami sudah menyiapkan satu bus untuk para peserta seluruh kafilah Empat Lawang, dengan kapasitas 30 orang. Persiapan lainnya juga sudah disiapkan,” ujar Kabag Kesra Setda Empat Lawang, Munfazir Ghozali, kemarin.

Dijelaskannya, peserta yang akan dikirim ke MTQ di Kota Lubukliingau nanti sebanyak 29 orang. Ditambah empat official dari Bagian Kesra dan Kemenag Empat Lawang. “Jadi totalnya yang akan berangkat ke Lubuklinggau 33 orang,” jelasnya.

Peserta akan diberangkatkan ke Lubuklinggau 19 Mei. Target MTQ ini, kata Munfazir, maksimal bisa mendapat juara dari setiap cabang perlombaan.‎

“Harapan juga dengan MTQ ini bisa meningkatkan mutu para kafilah yang mengikuti MTQ, untuk bisa melanjutkan ke tingkat nasional. Peserta dari pemenang tingkat kabupaten, yang sudah di seleksi belum lama ini,” tukasnya. AFA

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *