full screen background image

Kodim Muba Sunat 50 Anak

SEKAYU, PE – Dalam rangka menyambut HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI), Komando Distrik Militer (Kodim) 0401/Muba menggelar baksi sosial (baksos) sunatan massal, kemarin (23/9). Pelaksanaan yang dipusatkan di Makodim 0401 Muba melibatkan tim medis dari RSUD Sekayu dan Kesdam Sriwijaya.

“Ya, kita memberikan baksos bagi warga Muba dengan melaksanakan sunatan massal bagi anak-anak. Ini merupakan salah satu rangkaian menyambut HUT TNI 5 Oktober mendatang,” ungkap Komandan Kodim (Dandim) 0401/Muba, Letkol Inf Ignatius Wiwoho S.IP, disela-sela meninjau sunatan massal di Ruang Data Makodim.

Kegiatan ini, dikatakan Ignatius, sebagai salah satu wujud kepedulian TNI khusus diwilayah Kodim 0401/Muba. Dimana dalam sunatan massal yang diselenggarakan diikuti oleh 50 anak. “Anak-anak tersebut terdiri dari anak anggota Kodim dan anak warga sekitar Makodim yang kurang mampu. Sebelum disunat mereka diberikan bingkisan,” jelasnya.

Sementara itu, Marwiya salah satu orang tua, mengatakan, tentunya saya berterima kasih atas kepedulian Kodim 0401/Muba yang melaksanakan sunatan massal. “Saya sangat berterima kasih, selain anak saya disunat juga diberikan bingkisan beruba tas untuk sekolah,” ucapnya. SAF




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *