full screen background image

Masih Banyak SKPD Abaikan Instruksi Bupati

MUARA BELITI. PE – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura) melalui Asisten IV Bidang Administrasi dan Perlengkapan Umum Setda Kabupaten Mura, Samsul Joko mengaku geram saat mendapati masih ada sejumlah pejabat Eselon II dan III Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menggunakan fasilitas mobil dinas (Mobdin) tanpa kenakan tanda pengenal identitas khusus bertuliskan Logo Pemkab Mura dan nama instansi masing-masing.

Betapa tidak, semua yang telah ditetapkan sebagai seruan tegas instruksi langsung Bupati terkesan diabaikan. Menindaklanjuti persoalan tersebut, pihaknya meminta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) segera turun ke lapangan dan mendata ulang. Kemudian, jika memang ada keberatan mengikuti aturan dipersilahkan saja mundur dari jabatan.

“Kita sudah sejak Agustus 2016 lalu. Semua mulai dari kepala dinas, kepala badan, pejabat Eselon II dan III, kepala bagian maupun pemerintahan seluruh camat itu yang kenakan mobil dinas plat merah wajib pasang tanda pengenal logo Pemkab diserta nama instansi. Tapi, kami lihat di lapangan masih ada yang belum mengikuti,” ujar Samsul, Senin (17/10).

Lebih lanjut imbuh Samsul, sesuai arahan Bupati pihaknya segera kita meminta Satpol PP turun mendata. “Jika memang ada keberatan memasang karena kalau dilihat hanya butuh biaya Rp100 ribu untuk menempel kok tidak sanggup, silahkan saja mengundurkan diri. Karena jelas, masih banyak orang lain sanggup,” tegas Samsul. HAR

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *