full screen background image

Target Penjualan Sirup Kurnia Naik 30%

PALEMBANG, PE – Menjadi minuman favorit yang dapat menghilangkan dahaga, sekaligus sirup aman untuk dikonsumsi membuat sirup semakin disukai. Terlebih, sirup Kurnia dibuat dari bahan alami dengan menggunakan 100 persen gula asli. Tahun ini, PT Kurnia Aneka Gemilang Palembang menargetkan penjualan naik 30%.

Pimpinan PT Kurnia Aneka Gemilang Palembang, Ivan Dinata Chandra mengatakan, brand ini sangat disukai oleh konsumen. Penjualannya pun mengalami peningkatan, dari tahun sebelumnya.

“Kita berharap, penjualan meningkat 30 persen dibandingkan tahun lalu. Alhamdulillah tahun lalu capaian penjualan kita bagus dengan mencapai 5.150 lusin. Dengan strategi yang kita lancarkan, seperti mengikuti pagelaran even-even besar yang akan membuat kita lebih eksis lagi,” harapnya.

Sementara untuk di tahun ini pihaknya sangat optimis dapat mencapai 6.500 hingga 7.000 lusin atau sekitar 80 ribu botol per tahunnya. Apalagi kita sangat yakin perekonomian di tahun ini akan membaik dibandingkan tahun lalu.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan menyasar beberapa titik wilayah Palembang untuk bisa terus meningkatan penjualan, terutama terus memperkenalkan produk Sirup Kurnia kepada masyarakat Palembang.

Apalagi, lanjutnya, melihat animo masyarakat terus meningkat akan produk sirup rasa Raspberry. Sehingga akan meningkatkan brand produk di pasaran yang sekarang ini semakin ketat persaingan.

Dia menjelaskan, kandungan warna merah yang ada di dalam produk sirup ini merupakan perwarna alami dan Raspberrynya diimpor secara langsung dari Eropa. Sehingga produk sirup ini memiliki kualitas dan keunggulan yang sudah terjamin

“Kita berharap terus meningkatnya kepercayaan masyarakat akan produk yang kita tawarkan kepada mereka, sehingga produk kita menjadi pilihan utama di Palembang,” tandasnya. KUR

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *