full screen background image

Jembatan Penyandingan Rusak Berlubang

INDRALAYA. PE- Jembatan Penghubung yang berada di Desa Penyandingan Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir (OI) kondisinya kembali memprihatinkan. Soalnya jembatan itu rusak dengan lubang disana sini, hingga susah dilewati kendaraan roda dua maupun roda empat.

Berdasarkan pantauan, Minggu (22/1) kemarin, nampak kondisi jembatan tersebut selain sudah berlubang, juga bagian lantai jembatan sudah mulai merosot ke bawah. Akibatnya, sulit sekali dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat.

Diakui Gaya, salah satu pengendara yang melintas, bahwa susah kalau mau lewat di jembatan itu, apalagi kondisi jembatan yang sekarang rusak dan berlubang. “Parah, susah mau lewat karena lantai jembatan yang berlubang dan licin. Apalagi musim penghujan, dan harus ekstra hati-hati kalau tidak bisa terperosok,” ujarnya.

Ditambahkannya, warga sekitar sangat berharap sekali supaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OI khususnya dinas terkait, bisa segera memperbaiki jembatan tersebut. Senada dikatakan oleh pengendara yang lain, yang mengharapkan hal yang serupa.

“Pemerintah harus segera memperbaiki jembatan tersebut. Karena kalau tidak salah, kemarin ada salah satu pengendara sepeda motor yang tergelincir saat lewat di atas jembatan itu,” bebernya.  VIV

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *