full screen background image

2 Penghargaan Picu Semangat Kerja

PALEMBANG, PE –  Harian Umum Palembang Ekspres kembali meraih penghargaan Suparno Award Sumatera Ekspres Group. Dalam kompetisi Triwulan IV Suparno Award 2016, Palembang Ekspres sukses menyabet dua predikat sekaligus. Masing-masing Koran Terbaik I Untuk Kategori Perwajahan dan Koran Terbaik III Kategori Foto.

Dua penghargaan berupa tropi, piagam penghargaan plus pembinaan diserahkan langsung Direktur Sumatera Ekspres Group, H Muslimin dan diterima General Manager Harian Umum Palembang Ekspres, Tri Nurwanto di sela Rapat Rutin Divisi II Sumeks Grup di ruang pertemuan Graha Pena, lantai II, Jalan Kol H Barlian, Km 6,5 Palembang, Ahad (29/1).

“Mudah-mudahan melalui Suparno Award ini dapat memicu dan memompa semangat kerja rekan-rekan. Bagi yang berhasil meraih penghargaan masing-masing kategori, mampu mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya. Begitu juga sebaliknya, bagi yang belum berhasil, ayo terus melakukan perbaikan dan belajar, berikan yang terbaik, mumpung kesempatan masih ada,” ujar H Muslimin, dalam sambutannya.

Sementara itu, General Manager Palembang Ekspres, Tri Nurwanto mengaku bangga atas dua penghargaan yang diraih pihaknya kemarin. Pada kesempatan sebelumnya imbuh Tri, Palembang Ekspres baru sukses meraih satu penghargaan.

“Untuk tiga kategori yang diperlombakan yakni karya tulis, perwajahan dan foto, kali ini Palembang Ekspres sukses menembus nominasi lima besar. Dan Alhamdulillah dari tiga kategori itu, kita berhasil meraih terbaik I dan III untuk kategori perwajahan dan foto,” bebernya.

Tri berharap, atas penghargaan yang telah pernah dan barusaja diraih dapat menjadi motivasi jajaran Redaksi untuk mempersembahkan dan menyajikan yang terbaik bagi pembaca setia Palembang Ekspres.

“Tidak hanya Redaksi, saya harap semua divisi lainnya mulai dari pemasaran dan iklan, dapat sama-sama termotivasi untuk memberikan terbaik bagi perusahaan, yang tentunya juga bagi kita semua,” tukas Tri. KUR




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *