full screen background image

Optimalisasi Pelayanan Nasabah

OCBC NISP Relokasikan Cabang Krakatau

PALEMBANG,PE-Seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat, kawasan strategis yang terletak di pusat kota menjadi lokasi yang diandalkan untuk berjalannya bisnis perbankan. Berangkat dari kondisi ini, Bank OCBC NISP berkomitmen untuk mengoptimalkan pelayanan terhadap nasabah melalui relokasi kantor cabang Krakatau Medan ke area yang lebih luas sehingga memberikan kenyamanan bagi nasabah.

Meri Suriani, Regional Head Bank OCBC NISP mengungkapkan, Kantor Cabang Pembantu Bank OCBC NISP Krakatau yang bertempat di Jalan Krakatau No 59/103 A-B Medan resmi dibuka pada tanggal 13 April 2017 lalu. Lokasi kantor baru ini berjarak kurang lebih 500 m dari lokasi kantor lama. Menempati 2 unit ruko 3 lantai, serta dilengkapi dengan area parkir yang cukup luas menjadikan kantor cabang nyaman bagi nasabah.

“Diresmikannya Kantor Cabang Pembantu di Krakatau inimerupakan bagian dari strategi kami untuk secara intensif menjangkau nasabah. Kami ingin proaktif, sehingga perpindahan ini merupakan langkah agar kami dapat memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat khususnyanasabah kami,” ujarnya, kemarin.

Pihaknya optimis Bank OCBC NISP dapat memberikan solusi atas kebutuhan nasabah dengan terus menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas. Sementara itu, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank OCBC NISP yang  ke-76 tahun, nasabah dapat menikmati beragam promo menarik.

Untuk promo Kartu Kredit/Debit dapat dinikmati di berbagai e-commerce ternama, berbagaimerchant, produk F and B, produk kecantikan, promo Tour and Travel, dan program Cash Back. Untuk promo Tabungan, nasabah dapat membuka Deposito Online, Tabungan Berjangka Hadiah, serta Promo Tanda 360 dengan rate yang kompetitif dan beragam hadiah langsung.

“Serta promo E-Channel yang dapat dinikmati nasabah kita, apabila melakukan transaksi pembelian pulsa untuk provider Telkomsel dan XL. Untuk penjelasan promo lebih lanjut dapat dilihat pada www.ocbcnisp.com/76,” tandasnya. RIL/KUR

 




One thought on “Optimalisasi Pelayanan Nasabah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

01:13