full screen background image

Permudah Proses Verifikasi Nasabah

PALEMBANG, PE– Bank Artha Graha menggandeng Ditjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri untuk mempermudah proses verifikasi nasabah sehingga dapat memberikan layanan yang optimal. Branch Manager Bank Artha Graha Cabang Palembang, Elvin Halim mengatakan, kerjasama ini untuk memperlancar proses layanan kepada nasabah, calon debitur, dan masyarakat pada umumnya. “Ketersediaan data penduduk dengan perubahan statusnya yang senantiasa dilaporkan ini tentu memudahkan pelayanan perbankan, terutama untuk memverifikasi data calon nasabah dan debitur kami secara akurat,” ujarnya, Selasa (1/8).

Dengan dukungan data kependudukan dari Dukcapil, bank akan mendapatkan data akurat dan terkini berdasarkan Nomor Induk Kependudukan maupun KTP elektronik. Kemudahan dalam verifikasi data diharapkan dapat meminimalkan risiko penyalahgunaan transaksi perbankan, sehingga layanan bank semakin terpercaya. “Kita harapkan dengan kerjasama ini akan mampu memberikan kemudahan bagi nasabah dalam hal transaksi,” paparnya.

Tidak hanya itu, ditahun ini pihaknya fokus pada dana murah untuk mendapatkan Dana Pihak Ketiga (DPK) sesuai dengan target yang ditentukan sebelumnya. Untuk dana murah, lanjut dia mengatakan, pihaknya mempunyai produk yang tidak kalah bersaing dengan perbankan di Palembang, apalagi pertumbuhan bank Artha Graha terus meningkat, seiring mulai meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap bank Artha Graha itu sendiri. “Kita optimis ditahun ini dapat berkembang dengan baik dari sisi kinerja maupun pencapaian target yang kita tetapkan sehingga akan terjadi peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya,” tandasnya. KUR

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *