Home Ekonomi Sstt, Honda Lelang New Honda CBR150R Edisi Kustom Spesial

Sstt, Honda Lelang New Honda CBR150R Edisi Kustom Spesial

0

PALEMBANG, PE – Astra Motor Sumsel, main diler Honda kembali melelang 1 unit motor New Honda CBR150R edisi kustom spesial dengan yang dibuka dengan harga Rp 28 juta.

“Di mana harga normalnya kendaraan kita ini di kisaran Rp 35 juta ditambah dengan harga total keseluruhan kustom seharga Rp 12 juta,” ujar Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Thomas Pradu, Sabtu (18/11)

Untuk konsumen yang ingin memiliki motor spesial kostum ini dapat langsung hadir ke Palembang Square (PS) Mal mendaftar sebagai peserta lelang. Proses pendaftaran pelelangan ini sudah dibuka mulai hari ini dan proses pelelangan akan dilangsungkan pada 10 Desember 2017.

Selain itu Astra Motor Sumsel memberikan program potongan angsuran sampai dengan 2 juta khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian motor sport Honda 150cc secara kredit selama pameran berlangsung.

Dia menjelaskan, Astra Motor Sumsel juga kembali menggelar Honda Sport Motoshow 2017 di Palembang, kali ini jajaran motor sport Honda hadir di Palembang Square Mall. Mulai dari New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R dan New Honda CB150R Streetfire hadir untuk memberikan pilihan bagi pecinta motor sport di Palembang.

Pameran yang berlangsung selama dua hari ini (18-19 November) juga memberikan kesempatan para pengunjung PS Mall untuk merasakan sendiri ketangguhan motor sport Honda melalui dyno test. Pengunjung dapat langsung mengunjungi booth Honda yang terletak di parkiran PSx.

Masih kata Thomas, Honda Sport Motoshow 2017 kembali hadir di bulan November dan Desember di tahun ini. Kami akan hadir di dua titik, pertama di PS Mall (18-19 November 2017) dan  di PTC Mall (9-10 Desember 2017). Para pengunjung juga dapat menikmati berbagai program menarik yang ditawarkan pada acara ini.

“Honda Sport Motoshow 2017 ini kembali hadir untuk menjawab keinginan para pecinta motor sport di Palembang. Pada pameran ini, kami menyuguhkan berbagai motor sport Honda dan akan melelang 1 unit motor sport Honda pada Desember mendatang,” aku dia. KUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here