full screen background image

Pengunjung Street Food Membludak

PALEMBANG, PE- Palembang Indah Mall (PIM) kembali meraih kesuksesan di Street food yang digelar untuk ketiga kalinya pasalnya PIM mencatat peningkatan trafik mencapai 80 persen dengan adanya Street food di lantai 3. “Kita sangat senang dengan tingginya animo masyarakat yang  datang kesini untuk menikmati aneka makanan yang ada. Bahkan beberapa tenant disini sudah harus sold out sebelum waktunya hingga saat ini pengunjung tetap membludak,” ujar Manager Marketing PIM Palembang, Ongki Prasetyo, Minggu (26/11).

Ongky mengaku tidak kurang 1.000 pengunjung setiap harinya datang untuk menikmati aneka menu makanan, mulai dari makanan tradisional sampai makanan kekinian jaman now. Selain itu juga, dapat dilihat dari banyaknya partisipasi dari pelaku-pelaku UKM di bidang kuliner yang awalnya dibuka hanya 45 tenant menjadi 50 tenant dan tenant sudah terisi full setelah satu minggu open Book Order. Dengan 50 persen tenant baru dan 85 persen menu terbaru, siap memanjakan lidah pengunjung.

“Meskipun Street food kali ini sukses, namun kita tidak puas dengan kesuksesan sebelumnya,” katanya. Manajemen PIM pun terus melakukan perbaikan-perbaikan untuk memberikan sesuatu yang baru, seperti halnya Street food 3 ini memiliki konsep yang berbeda, seperti tenant-tenant baru, menu-menu baru, kenyamanan sitting area, live music, bagi-bagu voucher, kompetisi-kompetisi keren, dan Grand Prize 1 Unit Yamaha MIO M3 Spoke.

Ongky mengatakan akan terus menghadirkan berbagai program menarik, khususnya dalam meningkatkan kunjungan ke PIM. Pihaknya optimis dengan berbagai program yang dihadirkan akan disambut baik oleh pengunjung seperti program Street food yang telah digelar tersebut.

“Kita akan memberikan sesuatu yang berbeda sehingga akan mampu menarik perhatian masyarakat untuk berkunjung ke PIM mall, apalagi dengan adanya program menarik yang diberikan kepada mereka,” katanya. KUR

 

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *