full screen background image

Berbagi Sesama, Salon Moz5 Beri Perawatan Anak-anak Panti Asuhan

SEKAYU,PE- Cara memperingati hari jadi ke 3 tahun yang dilakukan Moz5 terbilang unik. Sebagai salon muslimah pertama di Kecamatan Sekayu, Moz5 mendatangi Panti Asuhan El-Nuza untuk berbagi kasih dalam bentuk memberi bantuan dan perawanan bagi para anak panti.

Pemilik Franchise Moz5 Sekayu, Nurzahrawati mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai rasa bersyukur serta berbagi sesama kaum muslim. Yang mana, salon muslimah pertama di Sekayu ingin memberikan tali asih bagi sesama.

“Nah, makanya kita mendatangi Panti Asuhan El-Nuza, karena ingin memberikan bantuan, serta perawatan bagi adik-adik yatim piatu El-Nuza,” katanya.

Perawatan yang mereka berikan, kata Nurzahrawati, terdiri dari perawatan rambut seperti creambath, masker rambut, hair spa, gunting, coloring, dan rebonding. Termasuk juga, perawatan tubuh dan perawatan wajah. “Antusias adik-adik panti sangat senang. Inilah, upaya kita ingin berbagi bersama anak yatim piatu,”ujarnya.

Dia menambahkan, didirikannya Moz5 didasari pada tahun 2014 karena melihat aktifitas kaum perempuan muslimah yang padat dan tuntutan peran yang tinggi, menyebabkan para muslimah perlu meluangkan waktu sejenak untuk rileks dan menyegarkan pikiran.

“Dengan tubuh dan pikiran yang fresh, aktifitas sehari-hari menjadi lebih indah dan bermakna. Makanya kita dirikan ini, salon khusus muslimah dengan pelayanan yang lengkap dan berkualitas. Dengan demikian, muslimah bisa melakukan perawatan kecantikan. Tidak hanya cantik fisik, tetapi juga cantik dari dalam,” tandasnya.SAF




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *