full screen background image

Trans Retail Buka Tiga Gerai Baru

PALEMBANG, PE- Usai membuka Transmart Carrefour Cipto di Cirebon, PT Trans Retail Indonesia menargetkan akan membuka tiga gerai lagi yang tersebar di seluruh Indonesia yaitu Lampung, Sidoarjo dan Tangerang Selatan pada 22 Desember 2017.

Corporate Communication GM PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengungkapkan, pihaknya ingin menghadirkan pusat perbelanjaan yang lengkap sehingga Transmart Carrefour hadir dengan konsep 4 in 1 yang merupakan salah satu inovasi dalam bisnis toko ritel modern.

“Kami menawarkan suasana belanja yang lebih nyaman, lebih modern dan rapi guna memenuhi hasrat para konsumen dalam mendapatkan tempat berbelanja yang nyaman. Selain itu kami juga telah menyiapkan restoran-restoran ternama untuk menemani anda dalam bersantap, terdapat Trans Studio Mini dan berbagai macam lainnya dengan konsep 4 in 1,” ujarnya, kemarin.

Satria meyakinkan bahwa gerai-gerai yang dibuka, selain menjawab kebutuhan masyarakat akan tempat belanja yang nyaman dan modern, juga akan menjadi icon baru disetiap Kota.

Karena ini merupakan konsep baru dan satu-satunya yang hadir di Indonesia dengan permainan berkelas International seperti Roller Coaster, Swinger, Sky Scraper dan lainnya di Trans Studio Mini.

Ke depan, perusahaan akan menerapkan konsep 5 in 1 yang nantinya akan bertambah dengan konsep Transpark yang tengah dalam progres pembangunan untuk wilayah Bintaro, Kebayoran Lama dan Bekasi.

Hal ini dinilai bakal menggenjot penjualan perusahaan di tengah persaingan yang ketat di industri ritel.

“Kita harapkan dengan berbagai upaya yang dilakukan dengan menghadirkan pusat perbelanjaan dengan konsep berbeda, akan dapat memberikan solusi yang tepat bagi masyarakat untuk berbelanja, apalagi semua kebutuhan mereka ada di satu tempat tersebut,” katanya. KUR

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *