full screen background image

Siagakan 300 Personil Selama Natal dan Tahun Baru

PAGARALAM, PE – Dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru Polres Pagaralam mengadakan rapat lintas sektoral bersama TNI, Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, Dinas Perhubungan, Pol PP, Dinas PU, Pariwisata ,Perindagkop, SAR, BPBD, Dinas kesehatan dan dinas terkait lainya diruang rudal Mapolres Pagaralam, Selasa (19/12).

Rapat dipimpin langsung Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIK MH, dalam rapat tersebut ia memaparkan tentang situasi dan kondisi yang akan dihadapi menjelang serta sesudah natal dan tahun baru Masehi.

“Rencananya, Polres Pagaralam akan mendirikan lima pos pengamanan terpadu, yang masing-masing terletak di Gunung Dempo, Pasar Dempo Permai, Dusun Perandonan, Lematang indah, serta Tegur Wangi,” ujarnya.

Ditambahkan Dwi, saat ini Polres telah menyiapkan sekitar 300 personil gabungan Polri-TNI serta instansi terkait untuk mengamankankan Natal dan tahun baru. “Selain Personil, kita juga menyiapkan rekayasa lalulintas menghadapi malam tahun baru, rencananya pintu masuk diarahkan memasuki pintu Gunung Gare dan pintu turun melalui Jalan PTPN VII Gunung Dempo,” katanya.

Lebih lanjut Dwi menuturkan, dirinya mengharapkan kerjasama dan koordinasi yang baik dalam pelaksanan pengamanan Natal dan Tahun Baru ini. “Mudah-mudahan pengamanan dapat berjalan dengan baik, tentunya dengan koordinasi dan kerjasama yang terstruktural antar instansi,” tuturnya. KOE




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *