full screen background image

Ishak Mekki Harap LAMOC Jadi Pelopor Tertib Lantas

LAHAT, PE – Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan (Sumsel), Ir H Ishak Mekki MM mengharapkan kiranya komunitas sepeda motor yang menamakan dirinya sebagai Lahat Max Owner Community (LAMOC) menjadi pelopor bagi ketertiban berlalu lintas. Harapan ini disampaikan Wagub saat menghadiri deklarasi terbentuknya komunitas masyarakat pencinta sepeda motor Max, akhir pekan lalu, tepatnya Sabtu (16/12) malam di halaman hotel Grand Zury Lahat.

Mantan bupati Ogan Komering Ilir (OKI) dua periode itu sangat mengapresiasi terbentuknya komunitas motor tersebut. Sebab, kata dia, selain sebagai wadah tempat menyalurkan hobi, juga dapat dijadikan ajang kegiatan rekreasi dan promosi daerah.

“Lebih dari itu, diharapkan dengan organisasi ini, para pengendaranya dapat menjadi contoh teladan bagi pengendara lain sebagai insan yang tertib dalam berlalu lintas di jalan raya,” kata Ishak Mekki yang juga Calon Gubernur (Cagub) Sumsel tersebut memberi motivasi.

Sementara itu, Ketua LAMOC, Alfendry menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas kehadiran orang nomor dua di Sumsel, H Ishak Mekki yang turut menyaksikan deklarasi terbentuknya komunitas pencinta motor Max di Kabupaten Lahat. Menurut dia, apa yang menjadi amanat Wagub tersebut, itu juga yang menjadi obsesi dari terbentuknya LAMOC ini.

“Kami merasa tersanjung dan bangga dengan apa yang diamanatkan Pak Wagub, karena obsesi dari terbentuknya komunitas ini di antaranya menjadi pelopor tertib lalu lintas dan menjadi ajang promosi wisata bagi daerah ini,” ungkapnya.

Hadir di acara tersebut, Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Lahat, dan ratusan anggota LAMOC serta anggota komunitas motor lainnya dari berbagai daerah di Sumsel maupun di luar Sumsel seperti Bangka Belitung, Lampung, Banten dan Bandung. ARZ/R

 

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *