Home Palembang Asyiknya Akhir Tahun di JSC, Ada Bazar Rakyat dan Barber Cut Competition

Asyiknya Akhir Tahun di JSC, Ada Bazar Rakyat dan Barber Cut Competition

0

PALEMBANG, PE – Tak hanya menghadirkan kebahagiaan bersama penyandang disabilitas. Masih dalam rangkaian mengisi akhir tahun, seperti telah direncanakan berpusat di Plaza Lapangan Tembak (Shooting Range), PT Jakabaring Sport City (JSC) bekerja sama dengan Big Performance bakal memanjakan pengunjung dengan pesta rakyat yang terdiri dari bazar rakyat dan barber cut competition. Untuk sajian musik, telah siap ditampilkan Band Local, Acoustic, Jazz dari Bank Sumsel Babel, Kabaret Cosplay.

Pada penghujung malam, ditutup dengan pesta lampion dan kembang api, dengan guest star DJ Yudha Taruna & Bibi Manaf. “Karena alasan keamanan, pengunjung hanya dapat masuk kawasan JSC hanya melalui Pintu Gerbang Utama. Setelah acara selesai JSC menyiapkan 3 akses pintu  keluar. Kantong parkir disiapkan di area parkir utara, parkir selatan, dan Ski Air. Sedangkan untuk masuk ke area festival kantong parkir yang disediakan di depan venue voli pantai dan Boulevard arah rusunami,” jelas Direktur Utama PT JSC, Esti Adnan kepada Palembang Ekspres, tadi malam.

Esti menuturkan, kerjasama para pengunjung sangat diharapkan, karena untuk kenyamanan bersama, akan ada pemeriksaan seluruh pengujung, untuk mengantisipasi dan mencegah mereka yang membawa senjata tajam, senjata api, narkoba, kembang api dan petasan. “Karena, hal ini sangat dilarang,” tegas dia.

Pedagang kaki limapun imbuh Esti, akan ditempatkan di titik-titik tertentu agar tertib. Sementara toilet yang dibuka di area shooting range dan voli pantai. “Kami, Manajemen JSC mengundang warga Palembang untuk bersama-sama berbagi mengisi malam tahun baru dengan tertib, aman, lancar dan selalu menjaga kebersihan,” tukas Esti. ARZ/R

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here