full screen background image

OCBC Sabet Perusahaan Sangat Terpercaya

PALEMBANG, PE– Bank OCBC NISP berhasil meraih kategori tertinggi Perusahaan Sangat Terpercaya selama 6 tahun berturut-turut dalam Corporate Governance Perception Index (CGPI) Award. Tahun 2017 ini, CGPI Award mengusung tema Manajemen Perubahan dalam kerangka Good Corporate Governance.

Andrae Krishnawan, Direktur Bank OCBC NISP mengatakan, program ini digelar atas kerjasama The Indonesian Institute for Corporate Governance (IICG) dan Majalah SWA, dalam rangka mencari perusahaan-perusahaan yang berkomitmen dan mampu beradaptasi terhadap perubahan dan secara berkelanjutan mampu melakukan tata kelola perusahaan yang baik demi menjaga pertumbuhan dan menciptakan nilai bagi pemangku kepentingan.

Corporate Governance Perception Index (CGPI Award) adalah suatu program riset dan pemeringkatan praktik Good Corporate Governance (CGC) di Indonesia yang bertujuan untuk mendorong perusahaan meningkatkan kualitas tata kelola melalui perbaikan yang berkesinambungan.

“Bagi kita penghargaan ini menjadi sebuah pengakuan sekaligus bukti nyata bahwa kita secara konsisten menjalankan bisnis sesuai prinsip-prinsip GCG. Melalui penghargaan ini juga, Bank OCBC NISP terpacu untuk memberikan kontribusi optimal kepada para pemangku kepentingan kita secara berkelanjutan di masa yang akan datang dengan menjalankan tata kelola perusahaan yang baik,” ujarnya, kemarin.

Selain itu, Bank OCBC NISP mencatatkan sejumlah prestasinya dengan meraih berbagai penghargaan prestisius seperti 50 best of the best companies 2017 dari majalah Forbes Indonesia, Good Financial Perfomance for Private Foreign Exchange National Bank (Bank Devisa Nasional) dalam Indonesia Best Banking Brand Award dari Majalah Warta Ekonomi serta Best Responsibility of The Board selama 4 tahun berturut-turut (2014 – 2017) dalam Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) Corporate Governance Award.

“Kita juga berhasil meraih predikat Best Bank of the Year untuk 5 kategori dalam ajang Asian Banking and Finance Award 2017 di Singapura, serta 2 penghargaan yang diperoleh pada ajang The Asian Banker Indonesia Country Award Programme 2017 untuk kategori SME Bank of the Year dan Best Corporate Payment Project,” katanya.

Pihaknya berharap dengan berbagai penghargaaan di tahun ini akan mampu memotivasi perusahaan untuk mencapai kinerja yang baik di tahun depan, apalagi dalam menghadapi berbagai tantangan di tahun depan.

“Kita juga akan memastikan di tahun depan akan ada inovasi baru, maupun produk baru yang memberikan kemudahan bagi para nasabah kita yang ada di seluruh Indonesia, sehingga tingkat kerpecayaan kepada kita akan semakin meningkat, diharapkan mampu mendapatkan nasabah baru,” katanya. KUR

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *