full screen background image

Beli Diamonds Mobile Legend Bisa Potong Pulsa Tri

PALEMBANG, PE – Kabar gembira bagi pelanggan Tri yang gemar game Mobile Legends, di mana pelanggan Tri bisa membeli diamonds dengan cara potong pulsa. Pasalnya salah satu operator seluler yang mengakomodasikan hal itu adalah operator Tri.

“Untuk pecinta Mobile Legends, kita memberikan beragam kemudahan dalam membeli diamonds Mobile Legends dengan potong pulsa,” kata Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia, kemarin.

Selain itu, Tri juga mendukung Mobile Legends: Bang Bang Profesional League-Idonesia (MPL-ID) yang digelar secara online selama Desember 2017 hingga April 2018. “Kami mendukung bakat dan hobi anak muda. Kami mendukung para pelanggan milenial pecinta game untuk lebih profesional menekuni hobinya,” ujar Dolly.

Untuk itu, sangat diperlukan koneksi internet yang paling penting dalam permainan game online. Tri mendukung para gamer dengan jaringan 4G LTE yang tersebar di 234 kota dan kabupaten, serta 7.300 pedesaan di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Lombok.

“Indonesia merupakan negara yang berkontribusi besar terhadap pertumbuhan Mobile Legends. Jumlah pemain Mobile Legends sangat besar di Indonesia, salah satunya berada di jaringan provider Tri,” aku dia.

Oleh karena itu, Tri menyediakan berbagai kemudahan bagi pengguna Tri yang sangat gemar bermain game Mobile Legends, apalagi untuk potensinya sangat besar karena banyak dimainkan oleh pengguna Tri. “Kita sangat optimis trafik penggunaan data akan terus meningkat seiring kita menawarkan berbagai kemudahan khususnya pecinta games di Indonesia,” tandasnya. RIL/KUR




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *