full screen background image

Demokrat Banyuasin Siap Menangkan Ishak Mekki di 2018

PANGKALAN BALAI, PE – Para pengurus dan seluruh kader Partai Demokrat yang tergabung di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Banyuasin menyatakan siap berjuang dan memenangkan H Ishak Mekki sebagai Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) di pemilihan gubernur (pilgub) 2018 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan pengurus dan kader partai berlambang Mercy ini melalui Ketua DPC yang baru dilantik, H Ali Mahmudi, di alun-alun Kota Pangkalan Balai, Sabtu (23/12).

Menurut Ali, dia dan seluruh pengurus maupun kader Partai Demokrat telah bersepaham untuk berjuang keras dalam rangka menjadikan kader terbaik partai ini, H Ishak Mekki yang tak lain adalah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumsel menjadi Gubernur Sumsel di 2018 mendatang.

“Tekad ini kami sampaikan di hadapan Pak Ishak Mekki secara langsung disaksikan oleh warga yang hadir saat ini, bahwa kami siap berjuang dan bekerja keras untuk memenangkan Bapak menjadi Gubernur Sumsel di 2018 dan memenangkan partai ini dengan suara terbanyak di Pemilu 2019,” tekad Ali Mahmudi diteriaki siap oleh seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat.

Di kesempatan itu pula, Ali Mahmudi atas nama pengrus DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin, menyampaikan ungkapan terima kasihnya yang telah melantik dan mengukuhkan dirinya dan pengurus lainnya sebagai pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin untuk masa bakti 2017-2022.

“Terima kasih kepada Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Pak Ishak Mekki, yang sudah mempercayakan kami untuk memimpin partai ini di Kabupaten Banyuasin. Tak ada sikap terbaik yang harus kami nyatakan kepada Bapak, kecuali bekerja keras, berjuang untuk menjadikan Bapak sebagai Gubernur Sumsel di 2018 mendatang,” demikain Ali Mahmudi menutup sambutannya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H Ishak Mekki dalam orasinya selepas melantik kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin menyampaikan banyak pesan baik untuk para kader maupun untuk masyarakat yang hadir.

Kepada para kader dia menyampaikan pesan kiranya harus banyak turun dan mendekati masyarakat yang notabenenya akan menjadi konstituen para kader. “Kibarkan panji-panji partai ini dari kota, kecamatan, desa, kelurahan, RW, RT hingga ke depan pintu rumah warga. Agar warga tahu bahwa ada partai yang peduli dan siap memberi solusi kepada mereka,” tegas Ishak disambut tepuk tangan warga.

Begitu juga kepada warga, mantan Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) dua periode ini menyatakan, bahwa pelantikan yang seperti ini, disaksikan oleh banyak warga merupakan tradisi partai ini. “Ini tak lain tujuannya agar masyarakat juga tahu siapa-siapa pengurus partai ini yang kelak bakal menjadi wakil mereka,” kata Ishak.

Menurut dia, dengan pelantikan yang dilakukan secara terbuka ini, maka baik warga maupun para pengurus dan kader dapat saling mengenal satu sama lain. Sehingga kelak dapat terjalin komunikasi timbal balik.

“Warga dapat menitipkan pesan-pesan untuk perwakilannya di DPRD melalui partai ini, dan partai dapat pula mengetahui apa yang menjadi aspirasi maupun keluhan-keluahan warganya,” pungkas Ishak Mekki, lagi-lagi disambut tepuk tangan semangat warga yang menyaksikan.

Pelantikan kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin ini disaksikan juga Bupati Banyuasin, SA Supriyono, para pejabat SKPD Banyuasin dan para pengurus partai sahabat lainnya. Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel hadir didampingi Sekretaris DPD, MF Ridho, Ketua BPOKK, Firdaus Hasbullah, Ketua KPP, Muchendi Mahzarekki dan pengurus DPD lainnya. BUD/R

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *