full screen background image

Harga Miring di Mitra Bangunan

PALEMBANG, PE– Akhir tahun, Mitra Bangunan berikan program menarik kepada masyarakat Palembang yakni Bazar Serbu Merry Christmas yang memberikan diskon semua barang.

Sehingga Mitra Bangunan menjadi solusi tepat bagi masyarakat dalam memenuhi kembutuhannya akan alat bangunan.

Manager Store Mitra Bangunan Supermarket, Judani mengatakan, bazar ini merupakan program spesial yang diberikan Mitra Bangunan Supermarket untuk masyarakat Palembang, khususnya pelanggan setia.

Di mana seperti yang sudah-sudah program ini memberikan kesempatan belanja lebih murah dengan banyak pilihan produk promo yang di berikan.

“Di bazar kita ini, harga yang ditawarkan sangat spesial. Lebih murah dan pasti hemat untuk konsumen, pasalnya promo yang di berikan ini khusus untuk program ini yang selama setahun hanya digelar terbatas, apalagi bazar yang kita adakan ini berlaku hingga 31 Desember mendatang,” ujarnya, Rabu (27/12).

Dirinya menjelaskan, ini merupakan program rutin yang dinanti, bazar tahun ini juga tak kalah diminati dari even sebelumnya, apalagi untuk produk promo yang diberikan menarik bagi konsumen.

Di bazar ini, konsumen bisa beli keramik mulai Rp30 ribu per dus, cat No Drop dengan diskon 15 persen, dan masih banyak produk lainnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan promo produk lainnya, seperti expres granite dengan diskon 35 persen atau Rp130 ribu per m2 dari harga normal Rp200 ribu per m2, wallpaper diskon 15 persen+10 persen, serta hadiah menarik untuk pembelian cat Nippon Paint.

“Kita harapkan dengan berbagai diskon hingga program menarik yang diberikan kepada masyarakat dapat meningkatkan jumlah pelanggan setia kita, sehingga jumlah pengunjung akan terus meningkat,” tambahnya.

Lanjut dia mengatakan, pihaknya akan selalu memberikan yang terbaik, apalagi promo yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, tidak hanya itu harga yang diberikan akan meringankan pengeluaran masyarakat.

“Sehingga kita pastikan akan hemat berbelanja di Mitra Bangunan kita ini,” ungkapnya.

Judani mengaku akan terus melakukan inovasi terbaru dengan menghadirkan beberapa program menarik sehingga program yang dihadirkan semakin membuat pelanggan mempercayakan produk bangunan di Mitra Bangunan. KUR

 

 

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *