full screen background image

Ninja Series Masih Menjanjikan

PALEMBANG, PE- PT Karya Semesta Investama main diler Kawasaki Palembang mencatat penjualan selama 2017 ini untuk produk Ninja Series mencapai target yang ditetapkan yakni mencapai 275 unit. Oleh karena itu, pihaknya optimis di tahun depan produk Ninja Series akan mengalami kenaikan penjualan.

“Untuk mencapai kenaikan yang signifikan kita akan melakukan berbagai tawaran yang sangat menarik kepada para konsumen, sementara untuk target penjualan produk Ninja Series di tahun depan masih dalam pembahasan internal,” ujar Arnes, Marcom PT Karya Semesta Investama main diler Kawasaki Palembang, Rabu (27/12).

Segmen motor sport masih sangat menjanjikan di tahun depan. Apalagi kondisi di Sumsel terus membaik ditambah infrastruktur dan berbagai pengembangan dilakukan guna menyambut Asian Games.

“Nah peluang tahun depan sangat menjanjikan, sehingga kita optimis terjadi peningkatan penjualan di segmen sport. Apalagi produk-produk Ninja Series masih menjadi yang terdepan untuk segmen anank muda di Sumsel,” katanya.

Apalagi sekarang ini ada generasi terbaru dari Ninja 250 yang mempunyai take line street born, track inspired, sehingga akan menjadi solusi tepat bagi pecinta motor sport.

“Kita pastikan sepeda motor ini menjawab semua keinginan konsumen yang menginginkan motor performa tinggi yang terinspirasi dari ajang balap world super bike dan juga nyaman dikendarai di jalan raya,” jelasnya.

Untuk generasi terbaru ini, Kawasaki menyematkan mesin berkapasitas 249cc dengan desain yang baru dari pendahulunya. Sehingga, bobot mesin menjadi lebih ringan. Motor ini juga mengalami peningkatan tenaga maksimum sebesar 28,5 kW (39 PS) pada 12.500 rpm.

Pada produk sebelumnya, 14,5 kW (32 PS)/11.000 rpm. Untuk torsi maksimumnya 23, 5 Nm (2,4 kgf.m)/10.000 rpm. Pada Ninja 250 sebelumnya, torsi maksimum 21,5 Nm (2,1 kgf.m)/10.000 rpm.

Tidak hanya memanfaatkan segmen sport, pihaknya juga akan fokus pada segmen trail yang mana hingga Desember ini penjualan Kawasaki KLX mencapai angka 992 unit secara total selama 2017 ini.

Apalagi pihaknya mendapatkan saingan dari produsen lain di segmen ini, sehingga pihaknya akan memberikan perlawanan yang sangat sengit.

“Dengan strategi kita 2018, kita optimis dapat bersaing dengan dua kompetitor yang ada di Palembang, apalagi sekarang ini sudah banyak masyarakat yang merilis produk yang kita tawarkan,” jelasnya. KUR




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *