Home Ekonomi Targetkan 300 Unit

Targetkan 300 Unit

0

Penjualan New SX4 S-Cross

PALEMBANG, PE- PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) main diler Suzuki Palembang optimis penjualan New SX4 S-Cross yang hadir di bulan lalu mencapai 50 unit, apalagi dengan 10 fitur yang dimiliki membuat tampilan New SX4 S-Cross sebagai kendaraan crossover pilihan utama yang stylish, premium dan tangguh.

“Sudah hampir memasuki dua bulan di Palembang kendaraan ini mampu mencatat penjualan yang mencapai 20 unit hingga saat ini, sehingga diharapkan mampu menembus angka 50 unit hingga akhir tahun ini,” ujar General Manager (GM) PT NSCB, Wibowo Santoso, Rabu (27/12).

Dirinya mengatakan, respon masyarakat Palembang untuk produk yang satu ini sangat bagus sehingga mampu membantu dalam penjualan NSCB sebanyak 20 persen, namun untuk sumbangsih penjualan secara keseluruhan pencapaian produk ini mencapai 70 persen.

Oleh karena itu, melihat tingginya animo masyarakat terhadap New SX4 S-Cross, PT NSCB menargetkan 300 unit per bulannya di tahun depan.

“Ya kita sangat optimis produk kita ini di 2018 akan meningkat permintaannya, apalagi memiiliki 10 fitur yang mampu membuat nyaman para penumpangnya,” katanya.

Lanjut dia mengatakan, untuk tampilan depan sendiri mobil ini pun terasa sangat berbeda. Kesan premium dan stylish begitu terasa melalui design new chrome grille yang dikombinasi dengan LED Projector Headlamp. Penggunaan lampu LED tersebut menjanjikan usia pakai lebih awet dan tahan lama.

Selain itu memaksimalkan pandangan pengendaraa sehingga lebih aman di malam hari. Dengan tampilan body yang perkasa, New SX4 S-Cross tampak semakin menonjolkan sisi premium sekaligus tangguh sehingga mampu memenuhi keinginan konsumen Indonesia masa kini yang membutuhkan kendaraan bukan hanya lebih dari sekadar gaya.

Namun juga mengoptimalkan fitur-fiturnya guna memberikan perlindungan serta kenyamanan maksimal pada penumpang dan pengendara.

“Kita optimis lewat hadirnya produk terbaru ini untuk kelas SUV Medium tersebut bakal menggaet market share yang lebih maksimal tahun depan. Apalagi sengan spek yang ini, harga jauh lebih murah, sehingga akan mampu menjadi pilihan masyarakat Palembang,” katanya. KUR

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here