Home Ekonomi Cukup Tekan Remote Motor

Cukup Tekan Remote Motor

0

Motor Metic Honda SH150i

PALEMBANG, PE- Memiliki fitur kunci kontak berteknologi keyless yang juga dilengkapi dengan alarm dan answer, Astra Honda Motor (AHM) persiapkan Honda SH150i sebagai motor metic premium bergaya Italia sebagai model 2018.

“Kita ketahui bersama dengan teknologi kunci kontak tersebut, motor tidak lagi memerlukan anak kunci kontak. Dalam mengaktifkan dan memetican kunci utamanya sangat mudah dan simpel, cukup dilakukan dengan menekan tombol pada remote-nya,” ujar Kepala Wilayah AMS, Ronny Agustinus, kemarin.

Dengan keunggulan tesebut Honda SH150i dipersiapkan untuk menghadapi persaingan di tahun depan, apalagi hanya produk ini satu-satunya di kelas matic premium memiliki fitur yang sangat canggih.

Melihat kapasitas mesin yang sama dengan PCX 150, lalu harga yang lebih mahal dari PCX mungkin orang akan mundur teratur tapi ada daya tarik lain yang mungkin dicari orang-orang tertentu.

Sementara untuk bagasinya sangat besar di bawah jok, bahkan bisa meletakkan helm full face. Ruang penyimpanan lain yakni di bagian dek kiri, yang juga bisa berfungsi sebagai power outlet.

Selebihnya sama dengan PCX bahkan Vario 150, sudah pakai Idling Stop System (ISS) dan ACG Starter. Untuk tipe mesin motor ini mirip dengan PCX 150, tapi rasanya sedikit berbeda.

“Untuk masalah tarikan, produk kita ini sangat halus, responsif di putaran menengah. Tarikan awal tangan harus lebih tega memutar tuas gas. Secara umum cukup responsif, tapi terasa ada bobot motor yang menghambat,” aku dia.

Sementara untuk harganya sendiri, sepeda motor ini dipatok cukup tinggi, Rp47.090.000 untuk Palembang. “Bagi konsumen yang ingin memesan kendaraan kita yang satu ini wajib inden terlebih dahulu. Kita optimis dengan produk kita ini mampu memberikan sumbangsih terhadap penjualan di kelas metik premium di Sumsel,” katanya. KUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here