full screen background image

Nginap di Wisma Atlet Serasa di Hotel

Esti Adnan, Dirut GSJ

PALEMBANG, PE – Bagi masyarakat yang tengah mencari tempat penginapan di wilayah Seberang Ulu bisa menjatuhkan pilihannya ke Wisma Atlet yang berada di kompleks Jakabaring Sport City (JSC). Jika biasanya Wisma Atlet identik tempat menginap para atlet yang tengah berlaga, maka saat ini terbuka untuk umum, bahkan pengunjung juga bisa memilih tipe kamar yang diinginkan. “Wisma Atlet terbuka untuk umum, jadi siapa saja bisa menggunakannya, bahkan corporate dan instansi pemerintah juga sudah sering,” ujar Esti Adnan, Direktur Utama PT JSC saat dibincangi, Jumat (29/12). Di Wisma Atlet yang memiliki bangunan bertingkat ini serta punya 100 kamar dengan beberapa tipe dan jumlah tempat tidur yang variatif.

Dalam satu kamar ada empat tempat tidur dengan ukuran single bed plus dua kamar mandi, ada juga tiga tempat tidur lengkap dengan fasilitas tambahan lain seperti kursi santai di dalam kamar. “Bagi pengunjung yang ingin menginap di Wisma Atlet hanya cukup membayar Rp 400.000 per malam, namun itu belum termasuk sarapan,” tambahnya.

Nah, soal sarapan atau sekadar cemilan ringan, pengunjung tidak perlu khawatir karena di dekat Wisma Atlet ada cafeteria yang siap melayani keperluan perut mulai dari pagi hari hingga malam hari. Sedangkan untuk fasilitas yang bisa digunakan oleh tamu yang datang menginap seperti sabun, shampo, sikat gigi, majalah hingga handuk juga sudah disiapkan.

“Kebersihan kamar juga kita perhatikan, karena ada petugas khusus yang memang melayani keperluan tamu yang datang menginap, sehingga mereka merasa nyaman,” katanya. Tidak hanya itu saja, kamar di Wisma Atlet juga dibuat sebaik mungkin mulai dari pemilihan furniture, tempat tidur hingga pendingin ruangan sehingga tamu bisa merasakan kenyamanan seperti di hotel berbintang. LA




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *