full screen background image

Pagi Ini, JSC Bahagiakan Puluhan Penyandang Disabilitas

PALEMBANG, PE – Ekspresi bahagia terpancar di wajah puluhan pria dan wanita dewasa yang mengenakan kemeja batik coklat sepanjang pagi ini saat diajak berkeliling kompleks Jakabaring Sport City (JSC). Mereka ini merupakan para penyandang disabilitas yang sengaja diajak berkeliling kawasan olahraga terpadu JSC dan akan dipompa semangatnya oleh atlit peraih emas Paralympic, serta dijamu makan siang di Dinning Hall JSC.

“Akhir tahun ini, kami sengaja menyelenggarakan kegiatan yang berbeda dari biasanya. Kami berbagi kebahagiaan dengan mengundang makan siang bersama para penyandang disabilitas sebanyak 65 orang dari Panti Sosial Bina Daksa Budi Perkasa yang diketuai oleh Ibu Dra Teni Tresnayanti,” ungkap Direktur Utama PT Jakabaring Sport City, Esti Adnan.

JSC menyediakan bus untuk menjemput mereka dari panti dan membawa jalan-jalan di kompleks olahraga terpadu ini. Acara makan siang akan diisi motivasi dari para Atlet Paralympic yang berprestasi menyumbang medali emas untuk Indonesia.

“Pada kesempatan ini, juga akan ditandatangani nota kesepahaman (MOU) komitmen JSC akan kesetaraan dengan untuk membuka kesempatan penyandang disabilitas bisa bekerja di sini. Acara ini juga mengundang semua petugas kebersihan, keamanan dan pedagang kaki lima di kawasan JSC kurang lebih sekitar 500 orang,” tutup Esti.

Sementara itu, seperti direncanakan, di Plaza Lapangan Tembak (Shooting Range), bekerja sama dengan BIG Performance, JSC memanjakan pengunjung dengan pesta rakyat yang terdiri dari bazar rakyat dan barber cut competition. Untuk sajian musik, telah siap ditampilkan Band Lokal, Acoustic, Jazz dari Bank Sumsel Babel, Kabaret Cosplay. Pada penghujung malam, ditutup dengan pesta lampion dan kembang api, dengan guest star DJ Yudha Taruna dan Bibi Manaf. KUR




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *