full screen background image

Tak Rayakan Tahun Baru 2018, Syahrini Mohon Ampun

JAKARTA – Penyanyi Syahrini mengaku tidak ikut merayakan momen pergantian tahun. Bagi Syahrini, tahun baru hanyalah tahun baru Islam. Sambil merepost postingan utaz Arifin Ilham, Syahrini memohon ampun atas keterbatasan ilmu yang dimiliki saat ini.

“Ya Allah Yaa Rob …. Ampuni Aku Atas Segala Kekurangan ILMU ku Dalam Memaknai Akhir Tahun … Setiap Tahunpun Di Negara Manapun Jauh Di Lubuk Hati Ini Tidak Terbersit Dan Terlintas Pun Ingin Merayakan Tahun Baru Karena Tahun Baru Incesss Hanya Tahun Baru Islam,” tulis Syahrini dalam keterangannya.

“AstagfirullahHaladzim Semoga ALLAH SWT Selalu Memaafkan Dan Menjaga Kita Dari Segala Sesuatu Tidak Pernah Kita Ketahui Sebelumnya … Maha Benar ALLAH SWT … Dengan Segala Firmannya !,” sambungnya.

Postingan wanita yang akrab disapa Inces ini langsung menuai beragam komentar. Ada yang mencibirnya, namun ada pula yang memberikannya pujian.

“Hadech..berdoa dan minta pengampunan kok di sosmed harusnya itu pribadi saja dengan sang pencipta.ya mklum artis zaman now klw gak gtu mana tenar,” komentar e7v1n06.

“Salut sama teh @princessyahrini wlaupun hidup dgn kmewah mewahn, tpi tteh tau betul hukum2 d agama islam,” ucap desysupriatna_putri. JPNN




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *