full screen background image

Polres, Kejari dan Panwaslu, Matangkan Keamanan Pilkada 2018

PRABUMULIH.PE- Untuk memastikan persiapan keamanan dan kelancaran jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Prabumulih 2018, Polres Prabumulih mengadakan pertemuan dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Prabumulih.
Silaturahmi Penegak Hukum Terpadu (Gakkumdu) ini, bertujuan untuk memastikan persiapan Pemilukada tanpa ada unsur politik SARA dan Black Campaign, serta menuju agenda pemilu LUBER (Langsung, Umum, Bebas, Rahasia) yang sukses.
Menurut Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti SE MM, pihaknya mengajak unsur- unsur yang tergabung dalam Gakkumdu dapat mengawasi pelaksanaan Pemilukada serentak di Bumi Seinggok Sepemunyian agar tercipta pemilu yang aman dan damai.
Masih kata Kapolres, tujuan dilaksanakannya pertemuan tersebut sebagai wadah silaturahmi dan sharing pendapat mengenai kesiapan Pilwako dan Wawako Prabumulih 2018.
“Kita sengaja melibatkan unsur Kejari dan Panwaslu untuk mantau keamanan, sekaligus memastikan kesiapan tahapan Pemilukada yang akan diadakan tahun ini. Kita berharap nantinya tidak ada kericuhan massa, dan Pemilukada berjalan aman dan lancar,” pungkasnya. RAY




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *