full screen background image

BSB Syariah Gencar Ekspansi

Fokus Tingkatkan Pelayanan

PALEMBANG, PE– Bank Sumsel Babel (BSB) Syariah merayakan Milad ke-12 dengan sederhana, namun tidak mengurangi semangat dan rasa kebersamaan segenap keluarga besar BSB Syariah. “Milad ke 12 setidaknya menumbuhkan rasa semangat kebersamaan seluruh keluarga besar, yang lebih penting di Milad kita ini dapat merefleksi untuk menata ke depan yang lebih baik lagi,” ujar Direktur Utama BSB, M Adil, Rabu (3/1).

Dia berharap keluarga besar BSB Syariah memiliki rasa peduli dan berbagi kepada sesama khususnya yang membutuhkan itu lebih penting. Adil melanjutkan diharapkan segenap manajemen dan karyawan BSB Syariah di daerah dapat terus meningkat kinerja dan mampu bersaing dengan bank syariah yang lainnya.

“Memberikan kepuasan pelayanan kepada semua nasabah sesuai visi dan misi BSB Syariah menjadi unit syariah BSB yang amanah dan kerja optimal,” jelasnya. Apalagi saat ini tambahnya BSB Syariah terus ekspansi ke daerah, saat ini jaringan BSB Syariah hampir merata ada di setiap daerah di Sumsel dan Babel.

Sementara di 2018 ini, BSB Syariah akan meningkatkan pelayanan kepada para nasabah khususnya untuk meningkatkan daya saing dalam industri perbankan baik di Sumsel maupun di Babel dengan melakukan penguatan sistem teknologi informasi.

“Kita sangat optimis dapat meraih kinerja yang baik di tahun ini, apalagi berbagai inovasi terus dihadirkan untuk memberikan kenyamanan kepada para nasabah dalam bertransaksi maupun dalam hal keamanan yang diberikan BSB kepada nasabahnya tersebut,” jelasnya. KUR

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *