full screen background image

Bujang Gadis Polsri ke Graha XL Palembang

PALEMBANG, PE – Seperti tahun-tahun sebelumnya, XL Palembang kembali menyambut kedatangan Finalis Bujang Gadis Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) Palembang. Kegiatan ini masih dalam rangka Pemilihan Bujang Gadis Polsri 2018 sebelum menuju malam Grand Final 6 Januari mendatang.

PT XL Axiata Tbk area Palembang (XL Axiata) ikut mensupport kegiatan ini dengan mengundang para finalis ke XLC untuk berbagi pengetahuan seputar Industri Telekomunikasi dan teknologinya.

Sharing session diawali dgn pengetahuan dunia marketing telco company dan product knowledge XL yang disampaikan oleh Dicky Valentino selaku Promco Sumatera Bagian Selatan.

Sharing session kedua yang disampaikan langsung oleh Diar Ardiana dan Sayed Maqbul dari team Huawei Services yang membahas perkembangan tekhnologi operator dari 2G – 3G – 4G sampai dengan 5G.

Setelah sharing session di ruang training lantai 2 Graha XL Palembang di Jalan Angkatan 45, Nomor 818 selesai, selanjutnya para finalis melakukan mengikuti Kontes Upload Foto di Instagram.

Para Finalis harus mengupload foto sambil memegang XL Go dengan hastag #XL4GLTEPalembang, #XLGO lalu mention ke IG myxl_sumatera. Pemenang dengan like terbanyak akan mendapatkan hadiah berupa sebuah XL Go (dengan kuota 60 GB)  yang bisa digunakan untuk akses internet bersama teman-teman. LA




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *