full screen background image

Meludahi Jadi Adegan Tersulit Dewi Sandra

PALEMBANG, PE – Ruang Rinjani lantai tiga Hotel Horison, Rabu (3/1) pukul 13.15 WIB kemarin mendadak riuh teriakan para penggemar menyambut kedatangan Fedi Nuril, Syifa Hadju dan Dewi Sandra dalam meet and greet pemeran Ayat-ayat Cinta 2 (AAC2) yang digelar Telkomsel.

Sebanyak 25 pelanggan Telkomsel berhasil terpilih untuk ikut nonton bareng film Ayat-ayat Cinta 2 setelah terlebih dahulu mengaktifkan konten AAC2 dengan menghubungi *500*199# dan juga paket VideoMax. Selama meet and greet berlangsung, Fedi Nuril, Syifa Hadju dan Dewi Sandra berkesempatan menceritakan pengalaman selama syuting AAC2 yang berlokasi di Edinburgh Skotlandia.

Artis cantik yang sekarang tampil berhijab, Dewi Sandra mengaku ada pengalaman yang tidak bisa dilupakan selama proses syuting berlangsung. “Ketika melakukan adegan meludahi Badrun menjadi yang tersulit karena meskipun hanya syuting tapi saya tidak sanggup melakukannya,” ungkap Dewi di sela meet and greet.

Bahkan karena dianggap masih belum memuaskan oleh sang Sutradara, Dewi harus mengulangi adegan tersebut. Alhasil wanita kelahiran 3 April 1980 tersebut sukses melakukannya. “Sebelum aku melakukan adegan tersebut, aku sudah bicara dulu dengan lawan main, kalau ini hanya sekedar untuk kebutuhan film, jadi jangan sampai dia tersinggung dan untungnya kita sama-sama memahami,” jelasnya.

Pemeran tokoh Sabina di AAC2 ini mengaku jika dirinya sampai tujuh kali meludahi lawan mainnya sehingga akhirnya dinilai sudah sesuai, adegan ini bisa dilihat pada saat Dewi Sandra berada di penjara. Dewi yang selalu ramah menghadapi para penggemar ini juga mengaku senang bisa berkunjung kembali ke kota pempek meskipun bukan kunjungannya yang pertama kali.

“Selalu senang bisa kembali ke Palembang apalagi bertemu dengan para penggemar yang seru-seru,” bebernya seraya meladeni permintaan swa foto para penggemar. Berbeda dengan Fedi Nuril pemeran tokoh Fahri yang mengaku mendapati kesulitan ketika beradegan menangis karena harus diatur.

“Adegan nangis itu yang sulit karena air mata harus keluar dari mata sebelah kanan atau yang sebelah kiri saja dan ada juga yang harus meneteskan air mata setelah percakapan,” jelasnya. Sehingga diakui bapak satu anak ini untuk mendapatkan hasil yang benar-benar sesuai dan menguras emosi penonton dibutuhkan beberapa kali take.

Sementara itu, General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomsel, Gatot P Utomo mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi Telkomsel bagi pelanggan. Pelanggan juga dapat mengikuti program layanan digital konten Behind The Scene film AAC2, sebanyak 10 pemenang yang beruntung berkesempatan untuk makan malam bareng pemeran film serta mendapatkan uang Rp1 juta. LA

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *