Home Ekonomi Mio M3 Lebih Fresh

Mio M3 Lebih Fresh

0

PALEMBANG, PE- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan tampilan warna dan grafis baru pada dua motor di segmen skuter otomatis (skutik), Yamaha Mio M3 125 dan All New Soul GT. General Manager (GM) Marketing Yamaha Thamrin Brothers, Jefry Chandra mengatakan, Yamaha Mio M3 diberikan desain baru yang ditandai huruf M besar pada bagian samping body motor sebagai ciri khas yang terus dipertahankan pada skutik berkapasitas mesin 125 cc itu, menurut keterangan resmi Yamaha Indonesia.

“Warna dan grafis baru pada produk kita ini di tipe AKS SSS mengusung konsep Authentic Mio yang elegan dan modern dengan warna terbaru Aggressive White Blue (kombinasi putih biru) dan Admired Peach Blue (kombinasi biru pastel),” ujarnya, Rabu (3/1).

Sedangkan Mio M3 125 tipe standar menggunakan warna dan grafis baru berkonsep Lively Mio to Move Everyday yang lebih sporty dengan pilihan warna putih, hitam, dan merah. Selain Mio M3, Yamaha juga memperbarui tampilan skuter All New Soul GT yang tersedia dalam dua tipe antara lain tipe AKS dan AKS SSS.

“Produk All New Soul GT tipe AKS SSS kita ini menonjolkan grafis yang memberikan kesan gagah, sedangkan tipe AKS memberikan tampilan yang lebih bergaya,” katanya. Model baru Soul GT tipe AKS SSS tersedia dalam satu warna baru yaitu Tough Green Gold (hijau). Sedangkan tipe AKS tersedia dalam tiga warna antara lain hijau, abu-abu, dan hitam.

“Dengan adanya penyegaran, pihaknya sangat optimis dapat mengusai segmen motor metik di Sumsel, apalagi segmen tersebut sangat menjanjikan dan terus berkembang di Sumsel,” jelasnya. Pihaknya berharap dengan berbagai ubahan penampilan produk tersebut akan mampu membuat para konsumen tertarik, apalagi Yamaha akan memberikan promo menarik. KUR

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here