full screen background image

JM Lirik Bisnis Online

Undi 20.000 Kupon

PALEMBANG, PE- Perkembangan teknologi saat ini tidak bisa dihindari lagi termasuk dalam bisnis ritel yang harus selalu berinovasi, salah satunya JM Grop yang melirik bisnis online. “Rencana memang ada aplikasi e-commerce, untuk namanya lagi disiapkan termasuk konsepnya juga tengah dibahas,” ujar Denny Mulyawan, Asisten Manager General Affair JM Group Kamis (4/12) disela-sela pengundian belanja. Jika tidak ada aral rintangan, situs online milik peritel lokal ini akan diperkenalkan ke publik sebelum Asian Games berlangsung pada Agustus 2018.

Sebagai tahap awal e-commerce yang dijajaki JM Grop masih condong menjual barang fashion baik untuk anak-anak, dewasa wanita dan pria. “Karena kita sudah memiliki keunikan produk dibandingkan dengan kompetitor sehingga ada daya tariknya,” ungkapnya.

Untuk harga jual di situs online, Denny mengaku akan disesuaikan dengan kondisi pasar termasuk jumlah produk yang bisa dibeli oleh konsumen. Masuknya JM Grop ke bisnis e-commerce diakui Denny sebagai upaya JM mengikuti perubahan zaman dan gaya hidup konsumen dalam berbelanja, apalagi bisnis ini sekaligus menandai kiprah JM Grop yang sudah menapaki 40 tahun di 2018.

Salah satu cara untuk mampu bersaing di bisnis ritel, JM Grop selalu setia meggelar program undian berhadiah terbukti dengan terkumpulnya 20.000 kupon dari 8 toko yang dimiliki JM Grop termasuk dari daerah. Kupon yang diundi mulai dari periode 12 Mei hingga 31 Desember 2017 dengan hadiah utama berupa mobil, 5 unit motor dan voucher setiap minggu.

Hanya saja jumlah kupon yang berhasil terkumpul masih belum sesuai dengan prediksi pasalnya penjualan yang diharapkan meningkat hingga 10 persen tidak sesuai dengan realisasi. LA




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *