full screen background image

H Askolani- H Slamet Resmi Dicalonkan PDIP

BANYUASIN.PE- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dan H Slamet, resmi dicalonkan dari PDI Perjuangan untuk maju pada Pilkada Banyuasin 2018.

Keputusan ini dibuktikan dengan telah diterbitkan Model BA 1 KWK Parpol pada 1 November 2017, ditandatangani Ketua Umum Hj Megawati Soekarno Putri dan Sekjen Hasto Kristiyanto, yang diserahkan Ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramandha N Kiemas dan diterima Calon Wakil Bupati Banyuasin H Slamet bersamaan dengan 8 Calon Kepala Daerah di Sumsel di Sekretariat DPD PDIP Sumsel Jl Jendral Basuki Rahman Palembang,Sabtu (6/1)

Diterimanya keputusan ini tentu menjawab spekulasi yang berkembang di masyarakat, bahwa yang di dukung PDIP hanya pasangan H Askolani-H Slamet (Solmet) dan tidak ada calon lain.

Ketua Bapilu DPC PDIP Banyuasin Arisa Lahari menegaskan bahwa DPP PDIP resmi memberikan persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dan H Slamet, untuk maju pada Pilkada Banyuasin 2018.

“Model BA 1 KWK sudah diterima oleh calon Wakil Bupati H Slamet dari Ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramandha Kiemas,”katanya.

Dan tentu keputusan ini terang Arisa Lahari, harus dipatuhi dan dikawal oleh seluruh pengurus dan kader PDIP Banyuasin tanpa terkecuali.

“Semua harus patuh dan menghormati keputusan DPP PDIP ini, bahwa hanya H Askolani-H Slamet yang disetujui, nggak ada calon yang lain,”tegas Ketua Fraksi PDIP DPRD Banyuasin ini.

Dengan keputusan ini, lanjut Arisa, setidaknya menjawab rumor dan spekulasi yang berkembang di masyarakat bahwa DPP PDIP hanya menyetujui H Askolani dan H Slamet. ” Tugas Pengurus dan Kader mensosialisasikan keputusan ini dan menggerakkan roda partai untuk mencapai kemenangan demi menggapai Banyuasin bangkit yang dicita-citakan bersama,”tandasnya. BUD




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *