full screen background image

Awal Tahun, Sekda Minta Pegawai Kerja Maksimal

MUARADUA. PE – Memasuki awal tahun anggaran 2018, Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali M.B,Commerse melalui Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Romzi SE Msi, meminta seluruh pegawai dapat bekerja keras saling bahu membahu melaksanakan kegiatan dan program kerja disusun.

“Kita mesti berkerja keras saling bantu membantu sesuai dengan tupoksi kita masing-masing. Staf membantu Kasubag, Kasubag membantu Kepala Bagian dan seterusnya,”ujarnya, Senin (8/1).

Dia menekankan, kepada para bagian agar dapat melaksanakan tertib administratif, baik itu mengenai surat masuk dan keluar, serta lainnya termasuk tertib administratif dalam hal keuangan.

“Tertibnya administrasi ini, sangat penting untuk dilakukan. Sebab hal ini sangat membantu sekali, ketika nantinya dibutuhkan data ataupun ketika ada pemeriksaan kedepannya,” tambahnya.

Di sisi lain, dia menekankan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten OKU Selatan terkait kedisiplinan pegawai. Salah satunya adalah kedisiplinan dalam hal Apel Pagi, yang mengharuskan seluruh ASN dan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) untuk ikut serta dalam apel pagi.

“Yang perlu saya ingatkan selain hadir dalam apel pagi, seluruh ASN dan TKS harus bekerja dengan penuh waktu, sesuai aturan ada di seluruh Intansi Pemerintah Daerah (Pemda),” pungkasnya. DRE




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *