full screen background image

Honda Beat Sporty Skutik Terlaris

PALEMBANG, PE– Sepanjang tahun 2017, Astra Motor Sumsel main diler sepeda motor Honda telah memasarkan kurang lebih 90.496 unit, sesuai data unit yang telah teregistrasi dalam Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) per November 2017.

Namun, diantara sekian banyak sepeda motor yang mengaspal di jalanan Sumatera Selatan (Sumsel), ternyata ada 5 motor Honda yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Sumsel pada tahun 2017 lalu.

Menanggapi kinerja penjualan pada tahun 2017 lalu, Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Thomas Pradu menjelaskan bahwa motor Honda masih diterima oleh masyarakat dan volume bisa tetap terjaga dengan penguasaan pangsa pasar yang meningkat. Highlight 2017 motor matik masih menjadi tipe yang paling banyak dicari oleh masyarakat.

“Pasar masih didominasi oleh skutik (skuter matik), masyarakat melihat secara fungsional. Bahwa skutik lebih mudah dan nyaman dikendarakan untuk jarak tempuh dekat hingga sedang,” katanya, kemarin.

Lima motor terlaris selama 2017 yakni mulai dari BeAT Sporty yakni tipe pertama yang menjadi favorit sebagai motornya pilihan masyarakat Palembang di tahun 2017 adalah Honda BeAT Sporty dengan jumlah unit yang sudah teregistrasi mencapai 42.386 unit.

Skuter matik paling favorit di dunia ini telah menjadi yang paling banyak dicari masyarakat sejak beberapa tahun yang lalu.

Dilanjutkan Revo Fit yang merupakan terlaris kedua adalah Honda Revo dengan jumlah penjualan sesuai data Samsat sebanyak 9.973 unit.

Motor bebek yang telah disematkan teknologi auto lock (auto secure key shutter) digemari konsumen karena desainnya yang semakin sporty dan agresif, juga mengnyuguhkan performa mengagumkan dan konsumsi bahan bakar yang irit.

Sementara Scoppy yang merupakan motor pilihan masyarakat Palembang sepanjang 2017 selanjutnya adalah All New Honda Scoopy yang ludes terjual sebanyak 5.783 unit.

Hadir dengan design baru pada tahun ini, Honda Scoopy semakin menawan dengan lampu LED, panel meter baru, dan velg dengan ring 12 inchi.

Hal ini menjadikan Scoopy sebagai primadonanya motor matik bergaya klasik di tengah masyarakat.

Dilanjutkan New Vario 125 adalah terlaris keempat adalah New Vario 125 dengan unit terjual mencapai 5.463 unit.

New Vario 125 ini juga mengalami beberapa penyegaran yang semakin menguatkan tampilan sporty-nya melalui stripe dengan grafis garis tebal pada 2 tipe yakni tipe CBS dan tipe CBS-ISS.

New Honda Vario 125 hadir dengan warna Sonic White Red yang mengaplikasikan kombinasi warna baru dengan stripe merah.

Kemudian Vario 150 di posisi kelima terdapat Vario 150 eSP yang berhasil dipasarkan sebanyak 4.201 unit. Hadir dengan lima varian warna, Vario 150 menawarkan performa tertinggi dari mesin matik eSP 150 cc yang menghasilkan tenaga berlimpah, akselerasi responsif, irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

“Dengan pencapaian tersebut kita harapkan di 2018 ini akan tetap mendominasi motor-motor metik kita ini, apalagi sudah sangat dipercaya oleh masyarakat di Palembang tentang kendaraan Honda,” jelasnya. KUR




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *