full screen background image

Indosat Perluas Jaringan LTE

PALEMBANG, PE- Tahun ini Indosat Ooredoo akan mempercepat progres pembagunan jaringan LTE di Lampung dan Palembang, hal ini guna memberikan layanan yang maksimal kepada para pelanggan Indosat dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Helmar Dody, Sales Area Manager Palembang Indosat Ooredoo menjelaskan jika saat ini ada peralihan pola pelanggan dari pengguna voice ke data, persaingan data dan harga dilapangan jadi persoalan dan tantangan berat bagi operator sejak tahun 2017 lalu.

Pihaknya, meski terlambat, terus melakukan inovasi dan peningkatan layanan, diantaranya dengan melakukan pergantian sebanyak 200 BTS dari perangkat JTE menjadi Wawe agar bisa mensuport LTE jaringan 4G di kepulauan Bangka Belitung sejak Semester Pertama dan Kedua di 2017.

“Kita menargetkan di kuartal pertama seluruh Lampung sudah tercover 4G. Dan setelah lampung pihaknya akan mengembangkan Palembang griter di semester 2, untuk program LTE, dan ditargetkan dikuartal ke 4 sudah selesai sehingga jaringan 4G bisa dinikmati pelanggan Indosat Ooredoo,” ujarnya, kemarin.

Untuk Palembang sendiri, lanjut dia mengatakan, hanya lakukan penambahan saja untuk jaringan LTE.

“Sebenarnya seluruh BTS kita sudah stand by LTE sejak tahun 2015 sudah hampir 90 persen, tinggal dinyalakan saja untuk mensuport LTE,” aku dia.

Dengan adanya penambahan BTS ini bisa mendukung jaringan 4G di Bangka Belitung, menjadi daerah spot sale baru.

“Ini terbukti dengan adanya peningkatan pelanggan baru dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya,” paparnya.

Lanjut dia mengatakan, pihaknya memastikan di tahun ini semua pelanggan Indosat Oooredoo bisa menikmati jaringan 4G, sehingga akan mampu memberikan pelayanan yang sangat optimal kepada para pelanggan dalam menikmati akses berinternet dengan lancar tanpa adanya gangguan.

“Kita sangat optimis dengan upaya yang kita lakukan ini akan mampu meningkatkan kepercayaan pelanggan kepada Indosat Ooredoo baik dari tarif telepon, internet hingga kualitas jaringannya,” tegasnya. KUR

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *