full screen background image

Ngebet Jajal Bhayangkara FC dan PS TNI

PALEMBANG,PE-Pelatih Sriwijaya FC berharap dapat beruji coba dengan Bhayangkara FC atau PS TNI, untuk mematangkan persiapan menjelang Piala Presiden 2018. Soalnya selama uji coba dilakukan, skuat SFC belum mendapat lawan yang sepadan.

“Meski target klub bukan di Piala Presiden tapi saya berharap tim sudah berkesempatan beruji coba dengan tim sekelas,”ujar Rahmad, kemarin.

Menurut Rahmad, sejauh ini Laskar Wong Kito belum mendapatkan lawan sepadan di tiga laga uji coba yakni lawan Tim Porprov Pagaralam, PS AD, dan PS Putera Lalan. Oleh karena itu, RD telah meminta manajemen klub untuk mempersiapkan tur Jawa dengan setidaknya beruji coba dengan tiga tim sekelas.

“Namun sejauh ini baru Cilegon FC yang memberikan respon. Jadi tim direncanakan berangkat dari Palembang hari Rabu (10/1) karena jadwal bertandingnya Kamis (11/1),” kata Rahmad.

Pilihan tur ke Jawa ini, untuk memudahkan tim jika nantinya melakoni penyisihan grup di Bandung. Sriwijaya FC dapat langsung bergabung dalam kompetisi, yang dijadwalkan akan dimulai pada 17 Januari 2018.”Uji coba dengan tim satu level ini penting untuk melihat kelemahan tim dan sejauh mana pemain menerjemahkan keinginan pelatih. Saya harap klub segera mendapatkan jawaban dari Bhayangkara dan PS TNI,” ujan mantan pelatih T-Team Malaysia ini.

Sriwijaya FC merupakan salah satu kontestan Liga 1 musim 2018 yang telah melakukan persiapan lebih awal dibandingkan klub-klub lain. Tim asal Sumsel ini sudah melakukan latihan perdana, sejak 4 Desember 2017.JAN




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *