Home Parlemen & Politik PAN-PKS Setuju Dukung Agus Yudiantoro-Hazbi

PAN-PKS Setuju Dukung Agus Yudiantoro-Hazbi

0

BANYUASIN.PE-DPP Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah menyetujui dukungan kepada Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin H Agus Yudiantoro (Hayo) dan H Hazuar Bidui (Hazbi), untuk maju di Pilkada Banyuasin.

Dengan mendapat dukungan tersebut, artinya pasangan yang mempunyai misi Bersinar ini telah memenuhi persyaratan yang ditentukan KPU yakni 20 persen. Dimana, PAN dengan 6 kursi dan PKS 3 kursi di DPRD Banyuasin. 

“Alhamdulilah, PAN dan PKS telah memberikan persetujuan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kepada kami maju di Pilkada Banyuasin,”ujar Agus Yudiantoro kepada Palembang Ekspres. 

Itu dituangkan dalam SK PAN Nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/015/I/2018 yang ditanda tangani Zulkifli Hasan dan Eddy Soeparno dan SK PKS Nomor : 151/SKEP/DPP-PKS/1439 yang ditanda tangani Mohamad Sohibul Iman dan Mustafa Kamal. “Setelah SK diterima, kami akan deklarasi sekaligus menyerahkan berkas pendaftaran ke KPUD Banyuasin pada 8 – 10 Januari 2018,”terangnya.

Terpisah, Samsul Rizal, SP anggota DPRD Fraksi PKS Banyuasin membenarkan jika SK persetujuan Pasangan Agus Yudiantoro dan Hazwar Badui akan diserahkan oleh DPW PKS Sumsel kepada Balon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin tersebut. “Ya, akan diserahkan langsung oleh DPP Pusat ke DPW PKS Provinsi Sumsel,” singkatnya. BUD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here