full screen background image

Rusmini Bawa Pulang Innova Dari Undian BSB

PRABUMULIH.PE- Tiga kali tabung undian diputar, baru ketahuan siapa pemenang yang berhak atas hadiah utama undian tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kota Prabumulih.

Pemenang hadiah utama yang beruntung mendapatkan hadiah 1 unit mobil Toyota Kijang Innova adalah warga Prabumulih atas nama Rusmini, nasabah BSB dengan nomor undian 03936561. Rusmini pun berhak membawa pulang mobil tersebut ke rumahnya.

Menurut Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel (BSB) kota Prabumulih Arief Yulianto menerangkan, semua nasabah BSB yang punya tabungan Pesirah punya kesempatan menang. Selain itu, setahun dua kali mengelar undian. Kali ini yang diundi periode Juli hingga Desember, dan hadiah utamanya memang disiapkan 1 unit Toyota Kijang Innova.

“Patut kita syukuri, antusias masyarakat menabung di tabungan Pesirah setiap tahunya mengalami peningkatan. Ini dibuktikan terus meningkatkan dana yang berhasil kita himpun, pada 2017 silam BSB membukukan dana Rp 265 miliar dari nasabah Prabumulih dan Gelumbang, untuk seluruh jenis tabung,” katanya didampingi Pimpinang Cabang BSB Gelumbang, Zulhanda Ahsani, Senin (8/1) saat diwawancarai awak media.

Arief mengatakan, tidak hanya mobil Toyota Kijang Innova saja. Pihaknya juga menyiapkan dua unit sepeda motor, dua unit kulkas, dua unit TV LED, dan dua unit laptop pada pengundian tersebut untuk nasabah tabungan Pesirah dari Prabumulih dan Gelumbang.

“Tingkat kepercayaan masyarakat kepada kita, sebagai bank pembangunan daerah juga terus meningkat. Undian ini, bentuk apresiasi perbankan kita kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan kepada kita,” ujarnya.

Masih kata Arief, kepercayaan masyarakat kepada BSB meningkat. Ini membuktikan kalau meningkatkan perekonomian warga Prabumulih dan Gelumbang.

“Satu cabang sengaja kita siapkan satu hadiah, jika ingin dapat undian. Tingkatkan saldonya, sehingga peluangnya makin besar. Minimal Rp 300 ribu, jika ingin ikut undian tabung Pesirah dan mengendap sebulan sebelum pelaksanaan undian,” terangnya.

Pihaknya juga berharap, supaya penghimpunan dana tabungan di BSB. Ke depannya, bisa terus ditingkatkan. “Kita terima kasih atas kepercayaannya, supaya masyarakat Prabumulih dan Gelumbang merencanakan hari esok lebih baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Notaris Eka Mila Maryos SH MH menerangkan, kalau pengundian telah dilakukan sesuai ketentuan, dan pemenang undian telah memenuhi persyaratan yang ditetapikan. “Undian telah dilakukan dengan transparan dan dilakukan dihadapan saksi-saksi serta nasabah. Dan, memang layak menang. Karena diundi melalui mesin undian,” pungkasnya. RAY

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *