full screen background image

Ipda Gharasa Jabat Kapolsek Cambai

PRABUMULIH.PE- Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE MM melakukan mutasi jabatan terhadap perwiranya. Kali ini Kapolsek Cambai Ipda M Agam Tukul SH, dimutasi menjadi Kanit Kamsa Sat Binmas Polres Prabumulih.

Posisi jabatan Kapolsek Cambai yang baru dipegang oleh Ipda Gharasa Zahra Zahira STr K, yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Timur. Sedangkan jabatan Kanit Reskrim Polsek Prabumulih akan dipegang Ipda M Tagor Lubis, yang sebelumnya menjabat Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Prabumulih. Sedangkan posisi Kanit Pidum Polres Prabumulih, akan diisi oleh Ipda Rikiyanto Admaja.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Cambai Kota Prabumulih digelar di halaman Polres Prabumulih, Senin (8/1/), pukul 07.30 WIB, dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE MM dan dihadiri oleh para pejabat utama Polres Prabumulih mulai dari Wakapolres, Para Kabag/Kasat/ Kapolsek, Perwira dan Bintara Polres Prabumulih, ASN dan Bhayangkari Polres Prabumulih.

Ipda Gharasa Zahra Zahira STrK sendiri sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Timur, posisinya akan digantikan oleh Ipda M Tagor Lubis yang dulunya menjabat Kanit Pidum Polres Prabumulih. Sedangkan jabatan Kanit Pidum yang baru, dipegang Ipda Rikiyanto Admaja.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE MM dalam amanatnya menyampaikan, selaku pribadi dan pimpinan di Polres Prabumulih dia mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Ipda M Agam Tukul SH beserta keluarga dalam pelaksanaan tugas selama ini.

”Kepada Ipda Gharasa Zahra Zahira STr K saya ucapkan selamat bertugas selaku Kapolsek Cambai yang baru, segera sesuaikan diri dan kuasai tugas yang telah menunggu dan membutuhkan kerja keras. Ide-ide juga inovasi baru, guna membangunkan image kesatuan yang lebih baik lagi,” pungkasnya. RAY




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *