full screen background image

Parah, Jalan ke Bandara Atung Bungsu Berlubang dan Berlumpur

PAGARALAM, PE – Akses jalan menuju Bandara Atung bungsu, saat musim hujan digenangi air dan lumpur atau becek. Kondisi jalan ini memang belum diaspal lantaran belum selesainya pembebasan lahan. Salah seorang Tokoh Pemuda Dempo Selatan Lasman mengatakan, dirinya merasa malu, lantaran akses menuju Bandara Atung Bungsu Kota Pagaralam jalannya masih berlubang dan digenangi air.

“Saya sebagai masyarakat Dempo Selatan merasa sangat malu, dengan kondisi jalan seperti ini, sebab saya mendengar langsung berkomentar dari wisatawan yang saya jemput dari bandara, mengeluhkan jalan berlumpur tersebut. Jalan akses vital ke bandara kok seperti ini bang,” ujar Lasman menirukan keluhan wisatawan yang berkunjung ke Kota Pagaralam pada saat liburan natal dan tahun baru yang lalu.

Ditambahkan Lasman, dirinya berharap Pemerintah segera membangun jalan tersebut. “Kondisinya saat ini semakin parah, lobang yang berlumpur semakin mendalam, kalau mobil jenis sedan pasti nyangkut saat melintasinya,” katanya.

Sementara itu Kepala Dinas PU, Haryadi Razak melalui Kabid Bina Marga, Ardiansyah saat dikonfirmasi mengatakan, belum dibangunnya di beberapa titik akses jalan menuju Bandara Atung Bungsu terkendala dengan pembebasan lahan. “Pemerintah Kota Pagaralam masih berupaya membebaskan area tersebut,” ucapnya. KOE

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *