full screen background image

Parigan Ketua MKGR Dukung Syaiful Bakhri – Agus Salam

BANYUASIN.PE- Niat Ir H Parigan Syahril MM untuk ikut meramaikan Pilkada Banyuasin akhirnya gagal. Terkait hal tersebut, sikap politik yang diambil Ketua MKGR Kabupaten Banyuasin ini berbalik arah mendukung pasangan Ir Syaiful Bakhri Ar, M,Si dan H Agus Salam SH, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin diusung Partai Golkar dan PKPI.

“Sikap politik MKGR Banyuasin mendukung Pasangan Ir H Syaiful Bakhri Ar, Msi dan H Agus Salam SH di Pilkada Banyuasin” ujar Aan Rustamin Sekjen MKGR Banyuasin, Selasa (9/1).

Dukungan kepada Pasbalon dengan misi Banyuasin Sejuk ini, karena MKGR sebagai sayap Partai Golkar. Selain memang, MKGR harus berperan dalam membangun bangsa dan negara. “Kami telah bermusyawarah untuk persiapan deklarasi Pasbalon Syaiful Bakhri dan Agus Salam,” tegasnya.

Sementara H Agus Salam Bakal Calon Wakil Bupati Banyuasin, mengatakan bahwa keberadaan organisasi MKGR merupakan wadah berhimpun kader dan loyalis Partai Golkar, yang sangat dibutuhkan dalam memenangkan calon yang diusung Partai Golkar pada Pilkada Banyuasin.

“ MKGR salah satu organisasi Pendiri Golkar, maka seyogyanaya MKGR sebagai wadah organisasi yang besar dapat menghimpun masyarakat Kabupaten Banyuasin untuk memenangkan Paslon Syaiful – Agus Salam,” katanya singkat. BUD




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *