full screen background image

Ribuan Massa Siap Ramaikan Deklarasi ADE

KAYUAGUNG. PE – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Abdiyanto Fikri dan Made Indrawan yang populer dengan sebutan ADE, direncanakan akan deklarasi pada Rabu (10/1) di Gor Biduk Kajang Kayuagung.

Pasangan yang diusung dari Partai PDI Perjuangan ini, dalam deklarasi nanti diklaim akan menghadirkan sebanyak 4000 massa. “Selaku kader partai kita siap  mendukung Paslon yang telah mendapatkan restu dari Partai. Oleh karena itu, kita akan mengerahkan massa untuk meramaikan kegiatan tersebut,” kata ketua Tim Pemenangan ADE, Ernaldi melalui Sekretarisnya Ni Wayan Siti, Selasa (9/1).

Pihaknya akan mengerahkan seluruh massa baik dari DPC, simpatisan dan relawan. “Semua sudah kita instruksikan untuk meramaikan deklarasi ADE estimasi kita ada sekitar 4000 massa yang akan hadir,” ungkapnya.

Sementara itu, Abdiyanto Fikri, Calon Bupati OKI sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten OKI mengatakan, dirinya mengajak masyarakat, simpatisan, pendukung dan seluruh kader partai untuk bersama-sama meramaikan Deklarasi ADE.

“Kita juga bakal menghadirkan berbagai lapisan masyarakat. Mulai dari tokoh agama, tokoh pemuda, kalangan profesional dan sejumlah lapisan masyarakat,” jelas Abdiyanto.

Selain melakukan deklarasi, katanya, dirinya akan langsung mendaftarkan diri ke KPU bersama dengan kader, simpatisan dan petugas partai. “Setelah deklarasi kita bersama tim akan melakukan pendaftaran ke KPU, dan kita yakin dan optimis bisa merebut OKI 1,”jelasnya. IAN




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *