full screen background image

Banyuasin Maju Bersama Arkoni-Hazwar

#1 Tahun Jalan Banyuasin Mulus

 

BANYUASIN.PE- Ribuan masa dari kader partai DPC PKB Banyuasin dan Partai Hanura Kabupaten Banyuasin serta simpatisan memadati gèdung Graha Sedulang Setudung, untuk menyaksikan deklarasi H Arkoni Md dan H Hazwar Hamid sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin periode 2018-2023, Rabu (10/1).

Hadir dalam deklarasi tersebut H Herman Deru sebagai Calon Gumbernur Sumsel, anggota DPRD dari PKB dan Hanura. Kemudian ketua PKB Kota Palembang Sutami Ismail, Ketua Garda Banyuasin Teguh dan ribuan simpatisan.

H Arkoni MD bakal calon Bupati Banyuasin berjanji, apabila dia dipercaya menjadi orang nomor satu di Banyuasin bersama H Hazwar Hamid, maka jalan Banyuasin akan mulus.

“Apabila saya mengingkarinya maka kami siap untuk mundur, karena saya memiliki program rahasia untuk memajukan Kabupaten Banyuasin,” tegas suami dari Hj Najwa Husni.

Ditambahkan H Hazuar Hamid sebagai bakal Calon Wakil Bupati Banyuasin, H Arkoni merupakan sosok yang Arif, Konsisten dan Berani. Oleh sebab itu, dia bersedia mendampingi beliau untuk memenangkan Pilkada Banyuasin. “Kami rela melepas jabatan sebagai anggota DPRD, demi mewujudkan Kabupaten Banyuasin yang maju dan mandiri,” tegas suami dari Hj Pujiati ini.

Sedang Ketua Tim Pemenangan H Muhamad Soleh sekaligus ketua Partai Hanura Banyuasin menyampaikan, akan berjuang semaksimal mungkin memenangkan Pilkada Banyuasin.

“Saya mengajak kepada seluruh kader dan masyarakat untuk bahu membahu, memenangan pasangan H Arkoni MD dan H Hazwar Hamid,” kata dia.

Ditambahkan Ketua Partai PKB Banyuasin Rudianto, setelah diseleksi begitu lama, muncul lah nama H Arkoni MD dan H Azwar Hamid sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin dari Partai PKB. “Ayo Kita dukung dan berjuang sampai titik darah penghabisan, untuk memenangkan H Arkoni dan Hazwar Hamid,” tegas dia. BUD




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *