full screen background image

BSB Kembangkan Mitra Binaan UKM

BANYUASIN.PE- Saat ini Bank SumselBabel terus berjalan sesuai dengan salah satu misinya, yakni membantu mengembangkan potensi daerah dan meningkatkan pertembuhan perekonomian daerah. Misi ini diwujudkan, dengan terus berupaya mengembangkan Usaha Mikro Kecil (UKM) di Kabupaten Banyuasin.

Demikian ditegaskan Kepala Bank Bank SumselBabel Cabang Pangkalan Balai Mgs Fauzan, melalui Kepala Cabang Pembantu M Adi Kohari, Rabu (10/1).

Suhelmi, pemilik Bengkel Usaha Bersama merupakan salah satu mitra binaan Bank SumselBabel di daerah Betung Banyuasin. Suhelmi telah bermitra dengan Bank SumselBabel dari 2009 hingga saat ini, dan merasa terbantu dengan mendapat pembiayaan dan menjadi Mitra Bank SumselBabel.

Begitu pula halnya Ida Riyani, salah satu pengusaha industri tahu di daerah Banyuasin, yang belum lama ini telah menjadi Mitra Bank SumselBabel. Selama ini masih merasa enggan untuk berurusan dengan perbankan.

Namun, untuk mengembangkan usahanya beliau membutuhkan dana yang tidak sedikit, dan Bank SumselBabel menjadi pilhannnya sebagai mitra untuk mengembangkan Usahanya.

“Khusus untuk UMKM, Bank SumselBabel memberikan suku bunga yang sangat bersaing dengan plafon maksimal hingga Rp200 juta. Bank SumselBabel juga telah menyalurkan kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk Perkebunan dan Pertanian dengan plafon hingga Rp400juta,’’ tukasnya.  BUD




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *