full screen background image

Munadi Raih Kijang Innova Undian Pesirah Bank Sumsel

MARTAPURA – Undian Pesirah Bank Sumsel Babel, Rabu (10/1) digelar di halaman Bank Sumsel Babel Cabang Martapura Kabupaten OKU Timur, dengan hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Kijang Innova, empat unit sepeda motor, TV LCD, kulkas dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Ratusan nasabah dari berbagai wilayah di Martapura mendatangi halaman Bank SumselBabel Cabang Martapura, dimana undian tersebut digelar. Para nasabah terlihat tegang ketika pengundian dimulai yang dihadiri oleh Aisten II  OKU Timur, Agus Sunaryo Kapolsek Martapura, serta unsur terkait lainnya. Pengundian tabungan pesirah disaksikan oleh notaris dengan menggunakan tabung silinder dalam melaksanakan undian.

Pemutaran tabung silinder pertama untuk hadiah utama mobil pertama dilakukan oleh Asisten II Agus Sunaryo, dengan peraih hadiah Munadi yang memiliki nomor rekening 1660xxxx

“Undian akan kita gelar terus, salah satu bentuk rasa terimakasih kita kepada nasabah. Kedepan tentunya kita akan terus meningkatkan pelayanan yang ada,” ungkap Kepala Cabang Bank SumselBabel Martapura, M Tobi .

Dijelaskannya, undian bagi semua nasabahnya tidak hanya dikantor pusat. Jadi semua nasabah cabang memiliki peluang menang yang sama. “Setiap nasabah di setiap kantor cabang Bank Sumsel Babel mendapatkam peluang yang sama. Karena hadiah yang diberikan merata di setiap cabang,” katanya.

Ia memastikan, jika pasti ada pemenang di setiap cabang. Karena itu adalah bentuk apresiasi Bank Sumsel Babel kepada setiap nasabah, yang ada disetiap daerah di Provinsi Sumsel Babel sampai Jakarta.

“Kita berharap masyarakat dapat terus meningkatkan saldonya, karena semakin besar saldo semakin banyak point undian yang didapatkan. Artinya, semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiah utama mobil dan hadiah menarik lainnya,” ulasnya.

Tobi berharap, melalui undian ini dapat terus meningkatkan jumlah nasabah Bank Sumsel Babel di cabang . Dimana, itu akan berdampak pada pertumbuhan pembangunan daerah.MAN




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *