Home Curas & Curat Sopir Ditodong, 110 Kantong Ikan Dibawa Kabur

Sopir Ditodong, 110 Kantong Ikan Dibawa Kabur

0

PAGARALAM, PE – Pencuri ikan yang beraksi di Dusun Bumi Agung Kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam berhasil diamankan anggota Polres Pagaralam. 2 orang pencuri berhasil diringkus sedangkan 3 lagi masih berstatus DPO.

Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIk MH menuturkan, kejadian tersebut bermula ketika penjual ikan melintas di simpang tiga Dusun Bumi Agung, tiba tiba ada 5 orang tak dikenal memberhentikan laju kendaraan dan menodongkan senjata tajam ke leher supir.

“Pengendara membawa 110 kantong ikan nila untuk dijual kembali, tiba tiba disetop pelaku Curas dan menodongkan Sajam. Pelaku meminta uang, dan mengambil 6 kantong ikan nila, kemudian korban disuruh pergi,” kata dia saat release di Mapolres Pagaralam, Selasa (9/1).

Lanjut Dwi, korban yang merasa dirugikan dan mengancam hidupnya melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Pagaralam. Polres menurunkan personel untuk melakukan pengintaian sehingga mendapatkan informasi adanya 5 orang yang hendak menjual ikan.

“Ada 5 orang datang hendak menjual ikan, anggota Buser Polres Pagaralam melakukan penyergapan dan berhasil menangkap 1 orang, bernama Nopri warga Dusun Bumi Agung Kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam. 4 orang telah melarikan diri. Sehingga dilakukan pengembangan kasus dan berhasil mmenangkap Frengky Saputra warga Kelurahan Sukorejo Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam,” tutur dia.

Atas kejadian tersebut Dwi mengimbau, agar pengendara baik roda Dua maupun Empat berhati hati dalam melintas.

“Saya imbau, berhati hati dalam berkendaraan. Hal ini bisa membahayakan nyama, karena pelaku membawa sajam dan menodongkan sajam ke leher,” ungkapnya. KOE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here